Pertunjukan Toni Kroos Belum Akan Berakhir

Kapsul4D Toni Kroos telah membuat dua keputusan yang penting soal kariernya. Setelah memutuskan kembali ke Timnas Jerman untuk bermain di Euro 2024, Toni Kroos memutuskan untuk bertahan di Real Madrid hingga Juni 2025.

Toni Kroos awalnya diragukan bakal tetap kompetitif pada musim 2023/2024. Apalagi, Real Madrid punya setumpuk gelandang muda yang jauh lebih bertenaga dibanding pemain 34 tahun itu.

Namun, Kroos membuktikan bahwa gaya dan cara bermainnya masih relevan untuk bersaing di top level. Eks pemain Bayer Leverkusen itu masih jadi pilihan utama di lini tengah Real Madrid dan tampil sangat bagus.

Bahkan, jasa Kroos juga masih dibutuhkan Julian Nagelsmann yang kini menjadi pelatih Timnas Jerman. Kroos adalah bagian dari rencana permainan Nagelsmann. 

Satu Tahun Lagi di Real Madrid

Sama seperti kasus Karim Benzema pada akhir musim 2022/2023 lalu, Real Madrid menyerahkan semua keputusan di tangan Toni Kroos. Real Madrid menawarkan kontrak baru, tetapi semua terserah pada Kroos.

Sempat dilaporkan bakal pensiun, Kroos akhirnya membuat keputusan untuk terus bermain. Fabrizio Romano menyebut Kroos bakal meneken kontrak baru dengan Real Madrid.

“Toni Kroos akan bertahan dan melanjutkan karier di Real Madrid karena kontrak baru berdurasi setahun hingga 2025 segera disepakati. Negosiasi kontrak antara Kroos dan Real Madrid hanya formalitas saja,” tulis Romano.

  Baca Juga :  Dilepas MU, Sofyan Amrabat Bakal Gabung Liverpool?

Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2014/2015, setelah tampil brilian di Piala Dunia 2014.

Umpan Terakhir untuk Timnas Jerman

Toni Kroos pensiun dari Timnas Jerman usai gelaran Euro 2020. Dia tidak bermain saat Jerman babak belur di Piala Dunia 2022 lalu. Namun, Kroos telah memutuskan untuk balik ke Timnas Jerman.

Kroos kembali setelah terlibat pembicaraan langsung dengan Julian Nagelsmann. Sang pelatih memastikan bahwa Kroos bakal jadi tulang punggung Jerman di Euro 2024.

Kroos kembali bermain untuk Jerman pada dua laga uji coba, lawan Belanda dan Prancis. Kroos bermain bagus dan memberi efek besar di lini tengah. Jerman menang pada dua laga itu. Kroos bakal memberikan umpan terakhirnya di Euro 2024.

Toni Kroos telah membuat dua keputusan yang penting soal kariernya. Setelah memutuskan kembali ke Timnas Jerman untuk bermain di Euro 2024, Toni Kroos memutuskan untuk bertahan di Real Madrid hingga Juni 2025.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *