Cerita di Balik Selebrasi Main Gitar Rasmus Hojlund

Kapsul4D Rasmus Hojlund kembali mencetak gol untuk Manchester United. Namun, berbeda dengan momen-momen sebelumnya, kali ini Hojlund melakukan selebrasi yang sangat menarik dan mengundang tanya.

Performa Hojlund bersama Manchester United kini tengah menanjak. Pada empat laga terakhir, pemain asal Denmark itu selalu bikin gol.

Paling aktual, Hojlund mencetak gol dan membantu Manchester United menang dengan skor 3-0 atas West Ham, Minggu (4/2/2024) malam WIB. Hojlund mencetak gol pada menit ke-23, gol pembuka bagi Setan Merah.

Ini adalah gol yang spesial bagi Hojlund. Dia mencetak gol ketika merayakan ulang tahun ke-21. Hojlund juga merayakan golnya dengan cara yang spesial. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Makna Selebrasi Gol Hojlund

Hojlund mencetak gol setelah mengecoh bek West Ham. Hojlund melepas tendangan keras yang mengarah ke sudut bawah gawang. Usai bola masuk ke gawang, Hojlund berlari dan merayakan golnya.

Hojlund membuat gerakan seolah-olah dia sedang memainkan gitar.

“Bermain di hari ulang tahun adalah hal istimewa. Saya mengalaminya tahun lalu. Hari ini, tentu saja, dengan kemenangan, kemenangan yang sangat bagus. Sebuah gol dari saya dan dia [Garnacho]. saya saya senang,” buka Hojlund.

“Saya sudah bicara soal selebrasi gol dengan teman-teman saya dan mereka meminta saya untuk bermain gitar di musim panas. Saya belum melakukannya, tapi hari ini saya melakukannya,” sambung Hojlund.

  Baca Juga : Inter Milan Menang, Simone Inzaghi Belum Coret Juventus Dari Daftar Persaingan Scudetto.

Garnacho Memilih Ronaldo

Rasmus Hojlund merayakan golnya dengan cara memetik gitar, sesuai permintaan kawan-kawannya pada sesi liburan musim panas. Sedangkan, Alejandro Garnacho punya cara dan inspirasi yang berbeda soal selebrasi golnya.

Garnacho mencetak dua gol pada duel lawan West Ham. Garnacho merayakannya dengan cara duduk di papan sponsor. Garnacho menduplikasi selebrasi yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo di masa lalu.

“Saya sangat senang karena saya mencetak dua gol. Selebrasi ini adalah sebuah inspirasi,” kata Garnacho.

Rasmus Hojlund kembali mencetak gol untuk Manchester United. Namun, berbeda dengan momen-momen sebelumnya, kali ini Hojlund melakukan selebrasi yang sangat menarik dan mengundang tanya.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *