Baru Tiba di Turki, Kenapa Justin Hubner Langsung Dimainkan Timnas Indonesia Lawan Libya?

Kapsul4D – Duel Timnas Indonesia melawan Libya pada laga uji coba jilid pertama di stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) tidak berjalan sesuai harapan. Indonesia kalah 0-4 dari Libya pada laga uji coba jelang Piala Asia 2023.

Salah satu pemain yang disorot yaitu Justin Hubner. Bek asal Wolves U-21 ini membuat blunder dan diduga belum siap untuk tampil di laga melawan Libya.

BACA JUGA: Prediksi 3 Formasi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023: Siapa Jadi Starter?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong punya alasan yang jelas mengapa memainkan Justin Hubner. Ternyata, sang pemain memang ingin main.

“Soal Justin, dia sudah mengikuti latihan dengan timnya. Dia pun bicara bisa main 45 menitan,” kata Shin Tae-Yong.

“Saya juga ingin mencoba Justin Hubner bisa bermain dengan pemain Indonesia yang lain. Kalaupun dia melakukan kesalahan, ini baru awal,” dia menambahkan.

Justin Hubner setidaknya melakukan dua kali blunder dengan Timnas Indonesia. Yang pertama saat dia tak mengantisipasi umpan pendek Jordi Amat di kotak penalti pada menit ke-58 dan salah umpan di menit ke-89.

* Follow Official WhatsApp Channel Kapsul4D untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Justin Hubner Minta Maaf kepada Fans Timnas Indonesia

Justin Hubner mencatatkan debut bersama Timnas Indonesia senior pada laga uji coba melawan Libya di Titanic Mardan Stadium, Atalya, Turki, Selasa (2/1/2024).

Justin Hubner tidak menunjukkan penampilan yang sesuai harapan saat debut dengan Timnas Indonesia di laga melawan Libya. Usai pertandingan, Justin Hubner kecewa dengan kesalahannya. Dia pun mengucapkan permintaan maaf.

“Maaf untuk terjadinya gol guys. Kita akan terus melaju dan main lebih baik dari yang kita perlihatkan hari ini,” kata Justin Hubner di instastory miliknya.

Keterangan Lebih Lanjut Justin Hubner

Justin Hubner bersama Ketua PSSI, Erick Thohir.

lewat situs PSSI, Justin Hubner memberi ketarangan lebih lanjut. Seperti diketahui, Justin Hubner memang baru bergabung bersama skuad Garuda. Dia tidak ikut pemusatan latihan timnas Indonesia sejak awal digelar di Turki.

Pertemuan kedua Indonesia vs Libya dalam uji coba kedua akan berlangsung pada Jumat (5/1) mendatang.

BACA JUGA: Jelang Piala Asia 2023, Erick Thohir Ungkap 3 Calon Pemain Naturalisasi Baru untuk Timnas Indonesia

Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024 mendatang.

“Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia,” kata Justin Hubner.

Seleksi Pemain Setelah Laga Lawan Iran

Starting XI Timnas Indonesia Vs Libya dalam laga uji coba di Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB.

Sementara itu, Shin Tae-Yong mengungkapkan soal rencana seleksi pemain jelang Piala Asia 2023. Dia mengatakan, seleksi akhir pemain akan terjadi setelah uji coba lawan Iran.

“Jadi rencana timnas 20 pemain akan dibawa ke Doha sampai lawan Iran, setelah lawan Iran bakal jadi 26 pemain,” kata coach Shin.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Pantaiancol.org

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *