Inter Milan Menang, Simone Inzaghi Belum Coret Juventus dari Daftar Persaingan Scudetto.

Kapsul4D Simone Inzaghi meyakini bahwa meski Inter Milan mampu meraih hasil positif usai menaklukkan Juventus, ia menampik bahwa perburuan scudetto di musim ini telah usai.

Inter sukses menggondol tiga poin penting saat menjamu rivalnya pada laga lanjutan pekan ke-22 Serie A 2023/24. Bermain di Giuseppe Meazza, Senin (5/2/2024) dini hari WIB, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Nerazurri langsung tancap gas sejak peluit sepak mula dibunyikan dengan mengurung pertahanan tim asuhan Massimiliano Allegri. Gol kemenangan di laga kali ini dihasilkan oleh gol bunuh diri Federico Gatti di menit 37.

Atas hasil ini, Inter semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 57 poin dan mereka masih menyimpan satu laga lebih sedikit. Sementara Bianconeri tertahan di posisi kedua di klasemen dengan tertinggal empat poin.

Belum Usai

Pasca pertandingan, Inzaghi mengapresiasi perjuangan pasukannya serta dukungan yang diberikan oleh penggemar membuat nya tampil kesetanan. Namun, ia tidak mencoret dua rivalnya yakni Juventus dan AC Milan dalam perburuan scudetto.

“Kami meraih kemenangan, sebuah kemenangan penting dan sangat pantas kami dapatkan bersama seluruh skuad,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

“Cara kami mempersiapkan diri, bermain dan mengendalikan permainan, kami sangat senang. Para penggemar mendukung kami sejak pemanasan hingga peluit akhir dan seterusnya.

“Namun, ini hanya satu langkah dalam perjalanan panjang. Juve dan Milan tidak akan menyerah.”

Minta Fokus

Sang pelatih mengungkapkan bahwa ia memasukkan Davy Klaassen di menit-menit akhir untuk menggantikan Barella karena Davide Frattesi merasa kesakitan dan ia tidak dapat mengambil risiko bahkan di menit-menit akhir.

Meskipun gol bunuh diri menjadi pembeda, hasil akhir pertandingan tidak terlalu diragukan.

“Szczesny membuat pertandingan tetap terbuka dengan penyelamatan luar biasa terhadap Arnautovic dan Barella, namun saya melihat tim saya berkonsentrasi, kami hanya membiarkan Juve melakukan satu serangan balik dalam 95 menit.

“Para pemain telah bekerja dengan cara yang patut dicontoh selama tujuh bulan, namun kami harus terus melangkah maju. Ini hanya sebuah batu loncatan.

“Masih ada empat bulan yang intens dengan banyak pertandingan, kami harus terus seperti ini. Kami memenangkan 18 dari 22 pertandingan Serie A, namun meskipun begitu, kami masih bisa terkejar oleh Juventus dan Milan.

  Baca Juga : Marcus Thuram: Itu Bukan Gol Saya

Atletico Madrid Sudah Menunggu

Sementara, Inter telah memenangkan Supercoppa Italiana dan sekarang dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi babak sistem gugur Liga Champions melawan Atletico Madrid.

“Itulah tujuannya. Liga Champions adalah tahap yang sangat penting bagi kami, kami menjalani musim yang luar biasa musim lalu dan kami tahu bahwa kami telah memiliki lawan yang sangat tangguh di babak 16 besar.”

Simone Inzaghi meyakini bahwa meski Inter Milan mampu meraih hasil positif usai menaklukkan Juventus, ia menampik bahwa perburuan scudetto di musim ini telah usai.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *