Oktafianus Fernando Minta Maaf Telah Kecewakan Bonek

KAPSUL4D – Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, meminta maaf kepada Bonek Mania lantaran timnya ditahan Persija Jakarta 1-1 pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Bajul Ijo bisa meraih tiga poin pada laga itu.

Duel Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBLA), Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 9 Desember 2023 sore WIB. Tim tamu unggul lebih dulu via gol Maciej Gajos (7′).

Beruntung, tuan rumah menyamakan skor via gol Bruno Moreira di menit ke-25. Skor 1-1 bertahan hingga usai.

Pelatih Uston Nawawi mengungkapkan timnya telah bermain maksimal di laga melawan Persija. Dia tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil imbang yang diraih Persebaya.

Kita bersyukur mendapat satu poin meski pun seharusnya hari ini kita menargetkan menang dengan meraih tiga poin,” kata Uston seusai pertandingan, dikutip pada Minggu (10/12/2023).

Sorotan memang diarahkan kepada penyelesaian akhir pemainnya yang kurang maksimal sehingga sejumlah peluang terbuang sia-sia. Terlebih, striker anyar Paulo Henrique belum mampu mengonversikan peluang menjadi gol.

“Babak kedua kita banyak peluang, Paulo Henrique bermain cukup bagus pada babak kedua menurut saya, dia banyak peluang tapi memang belum harinya,” aku mantan gelandang Persebaya Surabaya itu.

Di sisi lain, Ofan -sapaan akrab Oktafianus– mengungkapkan permintaan maaf atas hasil imbang yang diraih timnya. Hasil ini disebutnya mengecewakan Bonek, yang telah datang mendukung tim.

“Kita sebagai pemain dari pertandingan tadi dari hasil kita minta maaf, dan kita perbaiki dengan usaha dan kerja keras dalam latihan untuk pertandingan berikutnya,” tandas kakak dari Marselino Ferdinan itu.

Hasil imbang itu membuat posisi Persebaya tertahan di peringkat 13 klasemen Liga 1 2023-2024 dengan nilai 24 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, Persija tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan nilai 29 dari 22 pertandingan.

Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, meminta maaf kepada Bonek Mania lantaran timnya ditahan Persija Jakarta 1-1 pada pekan ke-22 Liga 1 2023-2024. Menurutnya, Bajul Ijo bisa meraih tiga poin pada laga itu.

baca juga : Cristiano Ronaldo Bawa Faris Najd Menang Telak 4-1

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *