Tottenham Hobi Betul Kebobolan

KAPSUL4D – Tottenham Hotspur lagi-lagi kebobolan di menit-menit akhir. Ini bikin The Lilywhites kehilangan tiga poin. Duh!
Ini terjadi saat Tottenham melawat ke Goodison Park, Sabtu (3/2/2024) malam WIB, menghadapi Everton. Tottenham mengawali laga dengan baik saat unggul di menit keempat lewat Richarlison.

Pada menit ke-30, Everton menyamakan skor lewat Jack Harrison. Richarlison mengembalikan keunggulan Tottenham pada menit ke-41 lewat gol keduanya.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Tak Lebih Bagus Daripada Aku

Sepanjang babak kedua, Tottenham bisa mempertahankan keunggulannya dari gempuran Everton sampai bencana datang pada menit ke-95! Bola free kick dari sisi kiri coba dihalah Cristian Romero, tapi malah mengarah ke Jarrad Braithwaite yang mencocornya di depan gawang.

Skor akhir menjadi 2-2 setelah gol tersebut ditinjau VAR. Alhasil, Tottenham harus gigit jari karena gagal menjauhkan diri dari kejaran Aston Villa yang cuma berselisi satu poin di posisi kelima dan punya satu laga simpanan.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 04 – 05 FEBUARI 2024

Bagi Tottenham ini adalah hasil seri kedua dari lima laga terakhir, yang juga memperpanjang catatan buruk mereka di pengujung laga. Dikutip Opta, Tottenham sudah kebobolan delapan gol di menit ke-90 ke atas musim ini, paling banyak di antara tim lainnya!

Performa seperti ini tentu tidak bisa dibiarkan lama-lama jika Totttenham masih ingin finis empat besar musim ini

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *