Nasib Erik ten Hag di Manchester United Ditentukan Bulan Depan

KAPSUL4D – Posisi manajer Manchester United Erik ten Hag masih belum aman. Buruknya prestasi klub bisa membuat investor baru Sir Jim Ratcliffe akan mengganti pria asal Belanda tersebut untuk musim depan.

MU tampil mengecewakan di musim kedua kepelatihan Ten Hag. Mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Liga Champions. Bahkan di arena Liga Champions, MU harus menelan malu menjadi juru kunci sehingga tak bisa turun ke Liga Europa.

BACA JUGA: Top 3 Berita Bola: Rajin Cetak Gol, Manchester United Pertahankan Pemain yang Nyaris Ditendang

Di Liga Inggris, prestasi MU juga tak meyakinkan. Hingga pekan ke-21, Setan Merah masih tertahan di posisi delapan dengan koleksi 32 poin dari 21 pertandingan. MU sudah tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen Liverpool.

Fans MU pun mulai gerah dengan kinerja Ten Hag yang buruk ini. Pergantian pelatih mulai digaungkan. Terlebih setelah Sir Jim Ratcliffe diumumkan sebagai pemilik baru 25 persen saham MU. Pendukung MU berharap akan ada perubahan radikal dilakuakn Ratcliffe.

Untuk sisa musim 2023/2024, Ratcliffe dilaporkan tidak akan mengganti pelatih. Ten Hag masih akan dipertahankan. Namun Ten Hag harus memberikan bukti bila ingin kembali dipakai menangani MU di musim 2024/2025.

The Athletic pada akhir Januari 2024 ini melaporkan nasib Erik Ten Hag di MU akan diputuskan pada Februari 2024 nanti apakah akan lanjut pada musim depan atau didepak akhir musim nanti.

MU Harus Stabil di Sisa Musim Ini

Erik ten Hag

Ratcliffe kabarnya akan terus mengamati performa The Red Devils bersama Ten Hag hingga Februari nanti. Jika tak membaik, pelatih baru akan disiapkan untuk musim 2024/2025.

Meski sudah diresmikan sebagai pemilik 25 persen saham MU, Ratcliffe masih belum bisa membuat keputusan strategis pada Januari 2024 ini. Proses pembelian saham MU oleh Ratcliffe masih perlu diratifikasi oleh Premier League yang diperkirakan rampung awal bulan depan.

Begitu sudah dapat lampu hijau dari Premier League, Ratcliffe akan langsung tancap gas membenahi MU. Kebetulan konglomerat Inggris itu dipercayai pemilik saham mayoritas Keluarga Glazer untuk mengurus masalah sepak bola sepenuhnya di Old Trafford.

BACA JUGA: Tak Mau Ulang Kesalahan, Investor Baru Pertanyakan Perekrutan Dua Pemain Manchester United

Ratcliffe Diam-Diam Mulai Bergerak Benahi MU

Walau baru punya 25 persen saham, Ratcliffe memiliki hak untuk memveto kebijakan klub lebih banyak dari Keluarga Glazer. Pelan-pelan Ratcliffe mulai bekerja. Salah satunya dengan merekrut CEO baru Omar Berrada.

Mantan petinggi Manchester City itu baru saja diumumkan bergabung dengan MU. Namun kapan Berrada mulai bertugas masih belum diumumkan. Kemungkinan menunggu proses ratifikasi pembelian 25 persen saham MU oleh Ratcliffe selesai.

BACA JUGA: 5 Pemain Senior Ikut Tampil, Manchester United Malah Telan Kekalahan Memalukan
  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://pantaiancol.org/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *