Cristiano Ronaldo Tak Lebih Bagus daripada Aku

KAPSUL4D – Eden Hazard membandingkan Cristiano Ronaldo dengan dirinya. Mantan pemain Real Madrid itu menilai kualitas CR7 tak lebih baik ketimbang dia.
Hazard kerap dibanding-bandingkan dengan Ronaldo semasa masih aktif bermain. Dia bahkan didatangkan Real Madrid pada 2019 untuk menggantikan posisi bintang Portugal tersebut.

Apes, Hazard justru melempem bersama Real Madrid. Eks bintang Timnas Belgia itu lebih banyak berkutat dengan cedera yang memaksanya absen lama.

Eden Hazard cuma bisa bermain 76 kali dengan seragam Real Madrid selama empat tahun. Dia kemudian pensiun pada 2023 di usia 32 tahun.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 04 – 05 FEBUARI 2024

Berkebalikan dengan Hazard, Ronaldo justru semakin tajam dalam urusan mencetak gol seiring bertambahnya usia. CR7 bahkan berhasil menjadi top skor sepanjang 2023 dengan 54 gol bersama Al Nassr dan Timnas Portugal.

Hazard angkat bicara perihal performa gemilang Cristiano Ronaldo. Dia menilai kualitas Ronaldo masih kalah ketimbang nama-nama lainnya semisal Lionel Messi.

“Cristiano [Ronaldo] adalah pemain yang lebih besar daripada aku, tapi dalam hal sepakbola murni aku tak menilai demikian,” kata Hazard dalam wawancara

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 04 – 05 FEBUARI 2024

“Secara individu, Messi satu-satunya yang terbaik. Aku suka menyaksikan permainannya di Barcelona, meski hanya sedikit di akhir-akhir. Dia pemain terhebat dalam sejarah. Sulit merebut bola dari kakinya,” dia menambahkan.

“Neymar bisa jadi, tapi pada akhirnya dia tak lebih baik daripada aku. Di Real Anda mendapatkan yang terbaik, juga dalam hal karier: [Karim] Benzema, [Luka] Modric, mereka terbaik. [Toni] Kroos, Kev’ [De Bruyne], mereka semua memancarkan aura sepakbola,” Eden Hazard menuturkan.

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

– Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
– Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
– Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
– Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
– Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
– Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *