Selebrasi Berujung Kartu Merah, Amad Diallo Mengaku Lupa Sudah Dapat Kartu Kuning!

Kapsul4D –┬áAmad Diallo┬ábegitu emosional ketika menjadi penentu kemenangan┬áManchester United┬áatas Liverpool. Lantaran sangat antusias untuk merayakan golnya, Amad Diallo sampai lupa sudah dapat kartu kuning sebelumnya.

Man United berjumpa Liverpool pada babak perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Bermain di Old Trafford, United meraih kemenangan dengan skor 4-3 lewat laga yang berjalan hingga extra time.

Duel Man United dan Liverpool berjalan sangat seru. Pada menit ke-87, Antony membuat skor menjadi 2-2 hingga laga harus berlanjut ke extra time. Skor lantas jadi 3-3 saat Marcus Rashford bikin gol pada menit ke-112.

Pada menit 120+1, Amad Diallo bikin gol penentu kemenangan Man United. Pemain 21 tahun merayakan golnya dengan melepas jersey yang dipakai, kartu kuning kedua pun melayang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Gol kemenangan Man United tercipta dari skema serangan balik. Alejandro Garnacho dan Amad Diallo bergerak dengan cepat usai menerima bola dari sepak sudut. Diallo jadi penyelesai momen tersebut.

“Saya tidak percaya, tapi ini sepak bola jadi Anda harus percaya semua momen. Ketika dia (Garnacho) memberi saya bola, saya ingin memberikannya lagi tapi saya menembak,” kata Amad Diallo.

“Saya lupa sudah dapat kartu kuning yang pertama jadi saya sangat kecewa mendapat kartu merah tapi yang terpenting bagi saya adalah menang,” sambung eks pemain Atalanta itu.

  Baca Juga : Mohamed Salah Bikin Rekor Baru, Pertama Dalam Sejarah Liverpool!

Amad Diallo dimainkan pada menit ke-85. Dia mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-116. Lalu, lantaran selebrasi melepas jersey, Amad Diallo mendapat kartu kuning kedua.

Bisa jadi Titik Balik Karier Amad Diallo

Pada bursa transfer Januari 2024 lalu, ada banyak tawaran yang datang untuk Amad Diallo. Namun, Erik ten Hag bersikeras tidak ingin melepas pemain asal Pantai Gading itu. Diallo dipertahankan karena diyakini punya potensi.

Namun, Amad Diallo tak kunjung mendapat menit bermain. Dia tertinggal dari winger Man United lainnya karena sempat mengalami cedera dan absen lama pada awal musim 2023/2024 ini.

“Hari ini saya pikir kami pantas menang lawan Liverpool. Salah satu pertandingan terbaik musim ini, jadi saya sangat senang. Itu adalah momen penting, saya pikir itu adalah gol terbaik dalam karier saya,” sambungnya.

 Amad Diallo begitu emosional ketika menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool. Lantaran sangat antusias untuk merayakan golnya, Amad Diallo sampai lupa sudah dapat kartu kuning sebelumnya.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *