Ingatlah, Luka Modric Sudah 38 Tahun!

Kapsul4D Luka Modric membuktikan bahwa dia masih berada di top level pada pekan ke-26 La Liga lawan Sevilla. Modric mencetak gol indah, yang memastikan kemenangan untuk Real Madrid.

Real Madrid menjamu Sevilla pada pekan ke-26 La Liga, Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Bermain di Bernabeu, Los Blancos membungkus tiga poin. Madrid menang dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Real Madrid datang pada menit ke-81. Luka Modric menerima bola liar di dekat kotak penalti. Dia lantas melepas tendangan yang presisi dan gol tercipta.

Pada laga ini, Modric tidak bermain sejak menit awal. Modric baru dimainkan pada menit ke-75. Namun, dia mampu jadi penentu kemenangan. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Kualitas Luka Modric tak Tergerus

Luka Modric, seperti dicatat Opta, jadi pemain tertua kedua yang mencetak gol dari luar kotak penalti di La Liga. Luka Modric berusia 38 tahun dan 169 hari saat bikin gol ke gawang Sevilla. Dia hanya kalah tua dari Jorge Molina (40 tahun dan 15 hari).

“Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit. Sevilla tidak memberikan kemudahan bagi kami, namun kami mendapatkan kemenangan pada akhirnya dan itu yang terpenting,” kata Luka Modric.

“Kemenangan dengan cara ini memberi kami sedikit kepuasan lebih, meskipun kami seharusnya bisa mendapat gol kemenangan lebih cepat. Saya senang bisa menyumbang gol,” sambung Luka Modric.

  Baca Juga :  Gol Pembuka Lionel Messi Di MLS 2024: Kombinasi 1-2 Cantik Dengan Jordi Alba, Mirip Gol Template Di Barcelona

Pada musim 2023/2024, Luka Modric tak lagi bermain secara reguler. Namun, dengan dua gol dan empat assist, kualitasnya belum tergerus walau sudah berusia 38 tahun.

Dari Mana Datangnya Gol Luka Modric?

Luka Modric, dari sisi usia, sudah tidak lagi muda. Luka Modric adalah pemain paling senior di skuad Real Madrid musim ini. Namun, status sebagai pemain senior tidak membuat pria asal Kroasia itu kehilangan gairah dan antusiasme.

Bukan hanya di atas lapangan, Luka Modric juga masih antusias saat berada di panggung latihan. Luka Modric mengakui bahwa gol ke gawang Sevilla adalah buah dari latihan keras yang dilakukannya selama ini.

“(Gol itu datang dari) berlatih setiap hari di Valdebebas, melakukan tembakan ke gawang. Anda harus menembak. Saya menembak hari ini dan syukurlah, bola masuk ke gawang,” kata Luka Modric.

Luka Modric membuktikan bahwa dia masih berada di top level pada pekan ke-26 La Liga lawan Sevilla. Modric mencetak gol indah, yang memastikan kemenangan untuk Real Madrid.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *