Meragukan Xabi Alonso, Apa Iya Langsung Sukses di Liverpool?

Kapsul4D Xabi Alonso terus dihubungkan dengan Liverpool. Situasinya sangat mendukung, Xabi dianggap sebagai kandidat ideal untuk meneruskan proyek jangka panjang The Reds.

Beberapa pekan lalu, Jurgen Klopp mengejutkan dunia sepak bola dengan mengumumkan kepergiannya dari Anfield. Musim 2023/2024 ini bakal jadi musim terakhir Klopp menangani Liverpool.

Nah, setelah pengumuman mengejutkan tersebut, muncullah spekulasi soal penerus Klopp yang tepat. Di antara sekian kandidat, Alonso dianggap sebagai yang paling tepat.

Alonso memang sedang menunjukkan sentuhan magisnya di Bundesliga. Dia menyulap Bayer Leverkusen jadi tim kuat, kini bahkan mereka sedang memimpin klasemen sementara. Siap jadi juara.

Alonso kandidat sempurna, tapi …

Di atas kertas, Alonso memang kandidat sempurna untuk Liverpool. Dia sudah punya cukup pengalaman bersaing di level top. Juga pernah belajar langsung dari beberapa pelatih terbaik di dunia.

Saat ini Leverkusen unggul 10 poin dari Bayern Munchen dengan 10 pertandingan tersisa. Alonso bisa memutus dominasi Bayern dan membawa timnya jadi juara.

Pencapaian dan pembuktian itu membuat Alonso jadi kandidat sempurna untuk meneruskan kerja Jurgen Klopp di Liverpool, tapi ada sedikit keraguan dari mantan rekannya dahulu, Peter Crouch.

Komentar Crouch

“Saya kira dia [Alonso] adalah kandidat yang menonjol. Dia sudah melakukan banyak hal luar biasa di Leverkusen, dia juga mengenal klub ini [Liverpool] luar-dalam,” kata Crouch.

“Saya pernah bermain bersama dia, saya kenal dia. Dia sosok luar biasa, rajin belajar hal baru, selalu bertanya, dan Anda tahu dia akan jadi pelatih.”

“Namun, kariernya masih sangat dini dan Liverpool adalah klub masif, dia juga harus mengikuti jejak Jurgen Klopp. Jadi, hanya waktu yang bisa menjawab [entah Alonso sukses atau tidak],” tutupnya.

  Baca Juga :  Dihubungkan Akan Pindah Ke Real Madrid, Erling Haaland Beri Jawaban Begini

Jadwal Premier League 2023/2024

Pekan ke-28

Sabtu, 9 Maret 2024

19.30 WIB – Man United vs Everton
22.00 WIB – Crystal Palace vs Luton Town
22.00 WIB – Bournemouth vs Sheffield United
22.00 WIB – Wolves vs Fulham

Minggu, 10 Maret 2024

00.30 WIB – Arsenal vs Brentford
20.00 WIB – Aston Villa vs Tottenham
21.00 WIB – West Ham vs Burnley
21.00 WIB – Brighton vs Nottm Forest
22.45 WIB – Liverpool vs Man City

Selasa, 12 Maret 2024

03.00 WIB – Chelsea vs Newcastle

Xabi Alonso terus dihubungkan dengan Liverpool. Situasinya sangat mendukung, Xabi dianggap sebagai kandidat ideal untuk meneruskan proyek jangka panjang The Reds.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *