Juventus Krisis, Allegri Sudah Tahu Sebabnya

KAPSUL4D – Juventus melempem di Serie A yang membuat mereka puasa kemenangan. Sudah mencari akar permasalahan pada timnya ini, Massimiliano Allegri bakal lebih galak.

Juventus gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Bianconeri diimbangi Empoli dan Hellas Verona serta kalah dari Inter Milan dan Udinese.

Hanya dapat dua poin dari empat laga terakhir, Juventus pun semakin tertinggal dari Inter Milan dalam perburuan scudetto. Juventus kini tertinggal sembilan poin dari Inter yang ada di puncak

BACA JUGA : JADWAL BOLA 20 – 21 FEBRUARI 2024

Menurut laporan surat kabar , Allegri dan Direktur Olahraga Juventus Cristiano Guintoli sudah membicarakan krisis ini. Mereka menyepakati bahwa alasan di balik anjloknya performa Juventus adalah persoalan psikologis.

Allegri kabarnya merasa bahwa Juventus melampaui ekspektasi di paruh pertama musim. Akibatnya para pemain Juventus kini justru mengendur di bulan Februari.

Kekalahan dari Inter Milan pada awal bulan ini juga disebut-sebut berdampak ke mental para pemain. Kekalahan itu mempengaruhi rasa percaya diri Dusan Vlahovic dkk.

Demi mendongkrak performa Juventus, Allegri kabarnya akan lebih ‘galak’ di sesi latihan. Pelatih berusia 56 tahun itu sebelumnya memakai pendekatan yang lebih halus.

Allegri juga kabarnya tengah mempertimbangkan mengubah taktik untuk pertandingan berikutnya melawan Frosinone. Juventus akan menjamu Frosinone pada Minggu (25/2/2024) malam WIB

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 20 – 21 FEBRUARI 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *