Layangkan Tekel Horor ke Ryan Gravenberch, Moises Caicedo Panen Hujatan

Kapsul4D Andrew Robertson mengecam Moises Caicedo karena tekel horornya membuat Ryan Gravenberch ditandu keluar lapangan karena cedera dalam laga final Carabao Cup Liverpool lawan Chelsea.

The Reds sukses mengalahkan sang lawan dalam laga final Carabao Cup 2023/24. Bermain di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB, tim asuhan Jurgen Klopp menang dengan skor 1-0.

Virgil van Dijk mencetak gol pada menit ke-118 perpanjangan waktu usai memanfaatkan sepak pojok dari Kostas Tsimikas untuk menyegel Carabao Cup kesepuluh bagi Liverpool dengan cara yang dramatis.

Klopp yang sangat gembira melakukan selebrasi dengan penuh gaya saat ia mengamankan trofi kedelapannya untuk The Reds, namun cederanya Gravenberch di babak pertama membuat kemenangan tersebut menjadi berkurang.

Soroti Wasit

Pasca pertandingan, Klopp mengonfirmasi bahwa Gravenberch mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kakinya, dan gelandang asal Belanda tersebut terlihat menggunakan kruk setelah pertandingan.

“Ada dua tim yang berjuang sangat keras dan wasit tidak mampu menyamakan level kepemimpinannya di laga semacam ini,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Begitulah adanya, saya minta maaf untuk itu, saya tahu sekarang Anda akan membuat cerita tentang itu tetapi semua orang melihatnya.”

Panen Hujatan

Seperti yang diketahui, Caicedo terlibat duel dengan Gravenberch di menit 23 ketika eks pemain Ajax Amsterdam itu ingin mengoper bola ke rekannya. Namun, tekel telat yang dilakukan oleh Caicedo membuatnya langsung terkapar dan ditandu keluar lapangan.

Celakanya, akibat tekel tersebut pemain asal Ekuador itu lolos dari hukuman kartu dari wasit. Sontak, banyak penggemar Liverpool yang dengan cepat mengungkapkan kemarahan mereka di media sosial.

Seorang penggemar The Reds yang tidak puas menulis di X: “Saya senang Caicedo bukan pemain Liverpool. Minggu demi minggu dia berusaha untuk melukai pemain: dia punya telah melakukan beberapa pelanggaran dan tidak mendapat kartu.”

Yang lain menulis: “Senang sekali kami tidak jadi mengontrak Caicedo, dia seharusnya tidak diizinkan masuk ke lapangan.”

  Baca Juga :  Kalah Di Final Carabao Cup, Mauricio Pochettino Tetap Bangga Dengan Pemain Chelsea

Kecam Aksi Caicedo

Sementara bek Liverpool, Robertson, juga terkejut dengan pelanggaran yang dilakukan oleh Caicedo. Namun, ia juga berharap para rekan-rekannya yang sedang mengalami cedera dapat segera pulih.

“[Cedera] Ryan adalah tekel yang sangat buruk. Anda tidak bisa menggambarkan dengan cara lain,ÔÇŁ kata bek sayap Skotlandia itu.

“Ini adalah tekel yang sangat buruk pada pergelangan kakinya dan Anda harus berharap tekel tersebut tidak seburuk rasa sakit yang dia rasakan di lapangan.

“Mudah-mudahan kami bisa segera kembali ke skuad yang fit sepenuhnya sehingga kami bisa terus berjuang hingga akhir musim.ÔÇŁ

Andrew Robertson mengecam Moises Caicedo karena tekel horornya membuat Ryan Gravenberch ditandu keluar lapangan karena cedera dalam laga final Carabao Cup Liverpool lawan Chelsea.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *