Semoga Tidak Jadi Bencana buat Real Madrid

KAPSUL4D – Kompetisi libur dulu di akhir pekan ini karena ada jeda internasional. Real Madrid pasti berharap agar para pemainnya tidak pulang membawa cedera!

Jeda internasional akan berlangsung pada akhir pekan ini. Kompetisi Liga Spanyol, selanjutnya baru akan main lagi pada 30 Maret mendatang

Real Madrid harap-harap cemas menyambut jeda internasional. Sebab tidak jarang, para pemain yang pulang setelah membela negaranya malah membawa ‘oleh-oleh’ cedera!

BACA JUGA : JADWAL PERTANDINGAN BOLA 20 – 21 MARET 2024

Dilansir dari KAPSUL4D , ada 14 pemain Madrid yang akan balik ke negaranya masing-masing. Mereka adalah para penghuni skuad utama seperti beberapa di antaranya adalah Federico Valverde, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, sampai Luka Modric

Masalahnya, Real Madrid sendiri belum keluar dari badai cedera. Beberapa pemain utamanya masih absen seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba.

Los Blancos masih dalam misi memburu titel juara LaLiga, dengan memimpin klasemen sementara. Mereka unggul delapan poin dari Barcelona di posisi kedua.

Madrid juga akan hadapi lawan berat Manchester City di babak perempatfinal Liga Champions. Maka pasti doa Ancelottti yakni berharap para pemainnya bebas dari cedera!

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 20 – 21 MARET 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

BACA JUGA : Skuad Muda Jerman Butuh Panutan

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

Link Login : www.butirkapsul.net

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *