Cerita Momen Canggung Martin Dubravka Dapat Medali dari MU Usai Kalahkan Newcastle di Final Carabao Cup

Kapsul4D Martin Dubravka mengungkapkan bahwa Manchester United membawa medali juara Carabao Cup ke St James’ Park musim lalu, yang menurutnya adalah sebuah peristiwa yang diakuinya sebagai salah satu teraneh dalam kariernya.

Sang penjaga gawang menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman di Old Trafford sebelum kembali ke Newcastle pada bulan Januari.

Lantas, kedua klub kemudian bertemu di final Carabao Cup di Wembley pada bulan Februari dan Dubravka menyaksikan Man United menang 2-0, yang memberinya hak untuk mendapatkan medali karena ia telah bermain di dua pertandingan sebelumnya.

Pemain asal Slovakia ini sekarang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga perempat final Carabao Cup melawan Chelsea pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB, dan ia mencoba merefleksikan emosi yang saling bertentangan pada peristiwa tersebut di musim lalu.

Dalam Hati Jagokan Newcastle

Dubravka mengakui dirinya mengalami gejolak batin yang cukup menyiksa kala itu. Di satu sisi, dirinya menjunjung tinggi profesionalisme untuk memperkuat Man United, namun sisi sebaliknya ia sangat ingin melihat The Magpies menjadi kampiun.

“Final musim lalu adalah pertandingan yang paling aneh bagi saya, seperti yang bisa Anda bayangkan!” katanya.

“Saya memainkan dua pertandingan untuk Manchester United, jadi semua orang bertanya kepada saya siapa yang akan saya dukung.

“Saya selalu mendukung Newcastle karena lamanya waktu yang saya habiskan di sini. Itu adalah lima setengah tahun, bukan lima bulan, jadi Anda tidak bisa membandingkannya. Saya ingin Newcastle menang untuk kota dan klub, karena para penggemar menunggu sesuatu yang spesial.”

Momen Teraneh

Newcastle kemudian mengalahkan Setan Merah di St James’ Park pada ajang Premier League bulan April lalu, dan banyak pihak yang bertanya-tanya apakah Dubravka menerima medali juara atau runner-up atau keduanya, dan dirinya akhirnya mengungkapkan kebenarannya.

“Mereka [Man United] membawa medali. Saya tidak terlalu mengharapkannya, karena saya tidak tahu apakah mereka akan memberikannya kepada saya,” ujar pemain berusia 34 tahun ini.

  Baca Juga : Usai Menahan Imbang Liverpool, Kapan Manchester United Main Lagi?

“Itu sedikit aneh, tetapi jika Anda memikirkannya, itu adalah bagian dari permainan. Saya memilikinya di rumah, tetapi tidak dipajang.

“Jangan salah paham, itu tetaplah sebuah medali, jadi saya tetap menghargainya. Ini adalah situasi yang spesial dan tentu saja aneh, karena saya ingin Newcastle menang.”

Kans Antar Newcastle Juara

Dubravka memiliki kesempatan lain untuk memenangkan piala musim ini, dan akan menjadi starter dalam pertandingan perempat final Newcastle melawan Chelsea dini hari nanti.

“Itu akan sangat fantastis. Semua orang bersemangat di sini dan semua orang ingin memenangkan sesuatu dan mencapai sesuatu di sini dan itu akan luar biasa.

“Lihatlah stadion dan lihatlah para penggemar, ini adalah tempat yang istimewa untuk bermain sehingga akan luar biasa untuk memenangkan sesuatu. Tempat ini sangat berarti bagi saya. Seperti yang saya katakan, saya telah menghabiskan banyak waktu di sini,” pungkasnya.

Martin Dubravka mengungkapkan bahwa Manchester United membawa medali juara Carabao Cup ke St James’ Park musim lalu, yang menurutnya adalah sebuah peristiwa yang diakuinya sebagai salah satu teraneh dalam kariernya.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Kapsul4D1.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *