Fernandes Akui Setan Merah Gagal Kontrol Laga

KAPSUL4D – Manchester United membuang keunggulan dan nyaris gagal menang atas Wolverhampton Wanderers. Bruno Fernandes mengakui MU gagal kendalikan laga.

Manchester United tampil baik di babak pertama kala tandang ke Molineux, Jumat
(2/2/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund membawa mereka memimpin 2-0 saat turun minum

Tapi MU membiarkan Wolves pelan-pelan membangun kepercayaan diri di babak kedua. Penalti Pablo Sarabia sempat langsung dibalas lewat Scott McTominay, tapi itu tak menghentikan tuan rumah.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 02 – 03 FEBUARI 2024

Gol Maximilian Kilman pada menit ke-85 dan Pedro Neto pada menit ke-95 menyamakan skor jadi 3-3. MU cukup beruntung masih ada cukup waktu untuk kembali mengejar gol dan mendapatkannya lewat aksi Kobbie Mainoo.

Kapten MU Bruno Fernandes mengakui kegagalan timnya mengontrol pertandingan saat sudah memimpin. Alhasil MU mempersulit diri sendiri.

“Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu Wolves tim yang sulit dihadapi,” kata Fernandes kepada TNT Sports dikutip BBC.

“Kami memberikan mereka sejumlah peluang dan seharusnya kami mengontrol pertandingan. Kerja keras dan talenta menakjubkan di akhir pertandingan yang membuat kami menang,” imbuh gelandang internasional Portugal ini

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 02 – 03 FEBUARI 2024

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

– Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
– Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
– Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
– Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
– Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
– Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *