Marcus Rashford Terlihat Berbahaya, tetapi Lawannya dari Divisi 3!

Kapsul4D Marcus Rashford terlihat berbahaya saat Manchester United berhadapan dengan Wigan Athletic di Piala FA. Hanya saja, lawan yang dihadapi adalah tim dari League One (Divisi 3) dan Rashford gagal mencetak gol.

United menang 2-0 saat berjumpa Wigan di Putaran ke-3 Piala FA, Selasa (9/1/2024) dini hari WIB. Pada duel di DW Stadium itu, United menang lewat gol Diogo Dalot dan penalti Bruno Fernandes.

United lolos ke Putaran ke-4 dan menjaga asa untuk meraih trofi. Pasukan Erik ten Hag tampil sangat dominan atas Wigan, dengan 33 shots yang dilepaskan sepanjang laga.

Melihat jumlah shots yang dilepaskan, tim racikan Erik ten Hag itu harusnya bisa menang dengan gol lebih banyak. Hanya saja, Rashford dan kolega tidak efektif. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Rashford Terlihat Berbahaya

Erik ten Hag menurunkan komposisi pemain terbaiknya di lini serang. Rasmus Hojlund jadi andalan sebagai ujung tombak. Lalu, sebagai winger, ada Alejandro Garnacho di kiri dan Marcus Rashford di kanan.

Rashford sangat dominan dalam serangan yang dibangun United. Catatan statistik pemain 26 tahun terlihat sangat impresif.

Sepanjang laga, Rashford melepas delapan shots. Empat shots mengenai target, akan tetapi gagal jadi gol. Rashford juga bikin enam umpan kunci. Bahkan, Rashford tercatat membuat assist untuk gol Diogo Dalot.

  Baca Juga :  Jangan Terlalu Lembek Ke Rasmus Hojlund, Marah Juga Boleh Kok!

Hanya saja, catatan statistik impresif itu bisa dilihat dari sisi negatif. Rashford, walau berbahaya, sangat tidak efektif dalam memanfaatkan peluang. Dari delapan shots lawan klub Divisi 3, Rashford gagal bikin gol!

Performa Mulai Membaik

Interpretasi data statistik tidak bisa berdiri tunggal dan bisa dilihat dari berbagai prespektif. Hal ini berlaku dalam membaca catatan statistik Rashford bersama Manchester United.

Satu assist pada duel lawan Wigan bisa punya arti yang sangat penting, terlepas dari kegagalan Rashford bikin gol. Sebab, pada tiga laga terakhirnya, Rashford selalu terlibat dalam proses terciptanya gol United.

Rashford bikin dua assist dan satu gol pada tiga laga terakhir. Kontribusi ini cukup positif jika dibanding performa minor Rashford pada awal musim 2023/2024 ini.

Marcus Rashford terlihat berbahaya saat Manchester United berhadapan dengan Wigan Athletic di Piala FA. Hanya saja, lawan yang dihadapi adalah tim dari League One (Divisi 3) dan Rashford gagal mencetak gol.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • heybio.link/kapsul4d

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *