Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024: The Lilywhites Menang 2-0!

KAPSUL4D – Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. Bermain di Stadion City Ground pada Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Gol-gol kemenangan Tottenham Hotspur dilesakkan oleh aksi RIcharlison (45+2′) dan Dejan Kulusevski (65′). Kemenangan ini membuat pasukan Ange Postecoglou itu tak tergoyahkan di peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan 33 poin.

Babak Pertama

Secara keseluruhan, pertandingan ini didominasi oleh Tottenham Hotspur yang telah menguasai penguasaan bola sebanyak 67%. Namun, Nottingham Forest lebih banyak melakukan percobaan dengan total 15 kali meski hanya 1 yang on target.

Sementara itu, permainan Tottenham Hotspur lebih efektif dengan telah melepaskan 12 percobaan dan 6 di antaranya on target. Bahkan, dua peluang berhasil dimanfaatkan menjadi gol untuk kemenangan The Lilywhites.

Sejak awal laga, Tottenham Hotspur memaksa Nottingham untuk bermain mengandalkan serangan balik. Namun, The Lilywhites yang terus menekan tuan rumah justru baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-45+2 lewat Richarlison.

Berawal dari umpan crossing dari Dejan Kulusevski, kemudian dimaksimalkan oleh Richarlison. Sundulan penyerang asal Brasil tersebut gagal diantisipasi oleh kiper Nottingham Forest, Matt Turner, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Babak Kedua

Di babak kedua, Nottingham Forest mencoba bangkit. Anthony Elanga yang menerima umpan datar pada menit ke-57 sukses menjebol gawang Vicario. Sialnya, gol Elanga harus dianulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside menurut VAR.

Keasyikan menyerang, Nottingham Forest justru harus kebobolan lagi pada menit ke-64. Kiper Matt Turner melakukan kesalahan operan. Dejan Kulusevski yang mendapat bola dari Matt Turner pun langsung mencocor bola. Skor menjadi 2-0 untuk Tottenham.

Tak lama kemudian, Tottenham Hotspur terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Yves Bissouma diusir dari lapangan alias kena kartu merah. Meski unggul jumlah pemain, Nottingham tidak mampu memaksimalkannya hingga laga berakhir dengan kekalahan 0-2.

KAPSUL4D – Hasil Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. Bermain di Stadion City Ground pada Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur– berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Baca juga : Wow, 6 Jersey Lionel Messi Di Piala Dunia 2022 Qatar Terjual Seharga Rp121 Miliar

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *