Manchester United vs Bayern Munich,Gol Kingsley Coman Singkirkan The Red Devils!

KAPSUL4D HASIL Manchester United vs Bayern Munich di Liga Champions 2023-2024 akan dibahas di sini. Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Die Bavaria — julukan Bayern.

Kingsley Coman menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga ini. Gol pemain asal Prancis pada menit ke-71 itu memastikan The Red Devils — julukan Manchester United — gagal lolos ke babak 16 besar sekaligus takkan melanjutkan ke Liga Europa pada paruh kedua musim 2023-2024 karena finis keempat di Grup A.

Jalannya Pertandingan

Bayern Munich langsung mengancam pada menit ke-12. Noussair Mazraoui mengirim umpan tari ke kotak penalti setelah mendapatkan bola dari Harry Kane. Namun, umpannya masih belum bisa dijangkau oleh Leroy Sane.

Manchester United memerlukan kemenangan namun masih kesulitan untuk memberi ancaman. Skor masih 0-0 hingga menit ke-20.

Pada menit ke-23, Manchester United akhirnya memberi ancaman berarti melalui Luke Shaw. Namun, tembakan keras kaki kirinya masih bisa ditinju oleh Manuel Neuer.

Sane kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-32. Namun, dia kesulitan untuk menyelesaikan umpan memanjakan dari Kingsley Coman.

Manchester United kehilangan Harry Maguire pada menit ke-40 karena cedera. Jonny Evans masuk menggantikannya.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 mengakhiri laga pada saat jeda turun minum.

Bayern memulai babak kedua dengan kesulitan. Manchester United beberapa kali memberi ancaman, termasuk tembakan Bruno Fernandes yang masih melebar dari gawang Neuer pada menit ke-55

Bayern Munich akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-71. Kingsley Coman benar-benar membuat lini pertahanan Manchester United kerepotan dengan pergerakannya di dekat kotak penalti. Dia kemudian menerima bola sempurna dari Harry Kane dan menyelesaikannya dengan apik ke gawang Andre Onana.

Di menit ke-83, Harry Kane memberi ancaman melalui tandukannya. Namun, bola masih sedikit melebar dari gawang kawalan Andre Onana.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Bayern Munich lolos bersama FC Copenhagen yang menang 1-0 atas Galatasaray di pertandingan lain, selagi Manchester United takkan melanjutkan kiprahnya ke Liga Europa karena finis keempat di Grup A.

KAPSUL4D HASIL Manchester United vs Bayern Munich di Liga Champions 2023-2024 akan dibahas di sini. Laga yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Die Bavaria — julukan Bayern.

Baca juga : Marcus Rashford Dan Anthony Martial Kompak Absen Latihan, Berikut Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Bayern Munchen

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *