Marcus Rashford dan Anthony Martial Kompak Absen Latihan, Berikut Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bayern Munchen

Kapsul4D – Dua penyerang Manchester United yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial kompak tidak ikut latihan jelang duel matchday keenam fase grup Liga Champions di stadion Old Trafford, Rabu (13/12/2023). Keduanya dikabarkan mengalami cedera sehingga tak bisa berlatih dengan yang lain.

Sebelumnya, Marcus Rashford jadi cadangan saat MU menghadapi Bournemouth di pekan ke-16 Liga Inggris lalu. Sedangkan Martial main jadi starter tapi ditarik keluar.

BACA JUGA: Barcelona Hidupkan Kembali Minat pada Penyerang Manchester United Marcus Rashford

Kedua penyerang ini sepertinya bakal absen saat Man Utd menghadapi Munchen pada laga penentuan Liga Champions pada pukul 03.00 dini hari WIB nanti. Manajer MU Erik Ten Hag pun diyakini sudah menyiapkan pemain pengganti keduanya.

Di balik kabar buruk, MU juga mendapatkan kabar baik karena bek tengah Lisandro Martinez terlihat ikut berlatih dengan tim. Namun dia masih fokus dengan penyembuhan cedera kaki yang dideritanya.

Lisandro Martinez sudah menjalani operasi kedua di kakinya. Dia diragukan bisa main dengan MU sebelum tahun baru. Satu lagi yang memberi kabar baik yaitu Victor Lindelof, tapi belum pasti main lawan Munchen.

* Follow Official WhatsApp Channel Kapsul4D untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

“Jadwal padat, saya tak begitu yakin dengan siapa yang main lawan Munchen. Victor Lindelof misalnya belum tahu apakah main atau tidak, kami harus menunggu sampai besok,” kata Ten Hag seperti dikutip sportsmole.

Victor Lindelof absen lawan Bournemouth karena cedera yang tiba-tiba dideritanya. Meski begitu, dia kini sudah pulih dan mungkin kembali main untuk Manchester United.

Ten Hag Berusaha Tetap Positif Lawan Bayern Munchen

Pemain Manchester United Scott McTominay (tengah) mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (6/12/2023).

Ten Hag mengaku tak pernah berpikir positif soal peluang MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions. MU harus menang lawan Munchen sembari berharap FC Copenhagen melawan Galatasaray bakal imbang.

“Saya tak pernah memikirkan skenario negatif. Saya hanya berpikir positif,” katanya.

BACA JUGA: Performa Manchester United Jadi Lebih Bagus, Erik Ten Hag Diminta Cadangkan 2 Pemain Ini

“Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus menang agar bisa bertahan di Eropa. Semuanya hanya soal itu. Jadi saya mempersiapkan tim dengan semangat kami bisa lolos.”

Ten Hag Sebut MU Harus Ulangi Penampilan Seperti di 3 Laga Ini

Man United wajib menang atas Bayern untuk lolos grup. Sembari itu, MU juga harus berharap Copenhagen vs Galatasaray selesai imbang.

Ten Hag berharap pemain MU bisa mengulangi penampilan seperti di tiga penampilan sebelumnya.

“Laga melawan Chelsea, lawan Everton dan bahkan lawan Galatasaray. Dan saya tahu tim ini bisa tampil di level tinggi. Kami bisa melakukannya pekan lalu, jadi saya yakin bisa,” ujarnya.

Lalu bagaimana prediksi susunan pemain MU vs Bayern Munchen nanti, simak di halaman berikutnya.

Rekor Buruk MU di Old Trafford

Peluang Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions terbilang sangat tipis.

Meski main di kandang, stadion Old Trafford, fans MU justru khawatir. Soalnya Manchester United sudah kalah enam kali di Old Trafford musim ini.

“Saat kami punya mood yang bagus, kami punya semangat yang tepat dan itu dimulai dengan perilaku yang benar, saat semua pemain siap. Kami bisa melakukannya,” ujar Ten Hag.

Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Bayern Munchen

Bayern memiliki catatan luar biasa saat bertemu dengan Manchester United.

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Bayern Munchen: Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D : Bonus New Member 50% ( Turnover x7 ) ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.- Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.- Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN ) Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% ) Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% ) Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%) Kapsul4D

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *