Shearer: Jangan Sia-Siakan Bakatmu, Rashford!

Kapsul4D – Marcus Rashford kembali membuat ulah di Manchester United. Mantan striker internasional Inggris Alan Shearer pun memberikan nasehat kepada Rashford. Apa katanya?

Rashford absen dari skuad Manchester United saat bertandang ke markas Newport County dalam gelaran FA Cup. Duel ini digelar di Rodney Parade Stadium, Minggu (28/01/2024) malam WIB.

Rashford kedapatan dugem di Belfast pada pertengahan pekan kemarin. Alhasil, Rashford melewatkan sesi latihan bersama Setan Merah pada hari Jumat.

Rashford absen latihan dengan dalih sakit. Penyerang asal Inggris itu pun kemudian tidak dimasukkan dalam skuad untuk laga melawan Newport County.

Meski tanpa diperkuat Rashford, Manchester United berhasil mengalahkan Newport County dengan skor 4-2. Akibat ulahnya itu, Rashford kabarnya bakal dijatuhi hukuman indisipliner.

Masalah Internal

Manajer Manchester United Erik Ten Hag memberikan penjelasan terkait kehadiran Rashford. Pria asal Belanda itu menyebut masalah Rashford ini sebagai masalah internal.

“Dia bilang sakit. Ini masalah internal, saya yang akan mengurusnya,” kata Ten Hag.

Nasihat Buat Rashford

Shearer menilai Rashford tidak boleh terus-terusan membuat masalah indispliner. Shearer pun menasihati Rashford untuk memperbaiki perilakunya agar bisa memanfaatkan talenta besar yang ada dalam dirinya.

“Jika ini masalah internal, Anda akan berpikir ada sesuatu yang terjadi. Ada talenta besar di sana bersama Marcus Rashford,” kata Shearer kepada BBC.

  Baca Juga : Andrew Robertson Kaget Jurgen Klopp Mundur Dari Liverpool

“Kami melihatnya didisiplinkan musim lalu ketika dia terlambat menghadiri rapat dan dia benar-benar melewatkan satu pertandingan tetapi jelas ada sesuatu yang salah baik di rumah atau dengan hubungannya dengan klub sepak bola karena dia tidak bisa terus melakukan hal ini.

“Dia tidak bisa menyia-nyiakan bakatnya, itu tidak benar dan dia membutuhkan manajemen yang kuat dan seseorang yang bisa mengendalikannya dan berkata ‘Anda tahu, jika Anda sampai di akhir karier Anda dan memiliki penyesalan yang besar, Anda tidak bisa mendapatkan itu’.

“Ini perlu diselesaikan sekarang karena 30 gol musim lalu dan empat gol musim ini, sepertinya dia mempunyai beban dunia ketika saya melihatnya bermain.”

Marcus Rashford kembali membuat ulah di Manchester United. Mantan striker internasional Inggris Alan Shearer pun memberikan nasehat kepada Rashford. Apa katanya?

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *