Pede Taklukkan Manchester City, Fernando Diniz: Fluminense akan Lakukan Segalanya

Kapsul4D – Pelatih┬áFluminense,┬áFernando Diniz, memberikan sebuah peringatan kepada┬áManchester City┬ájelang laga final┬áPiala Dunia Antarklub 2023. Ia menegaskan timnya tetap mempertahankan gaya ofensif mereka dan mematok target juara pada laga nanti.

Fluminense akan menghadapi jagoan asal Eropa, Man City, pada laga babak final Piala Dunia Antarklub 2023/24. Duel seru kedua tim bakal berlangsung di King Abdullah Sports City, Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB.

Dengan upaya tim asal Brasil itu untuk menjadi tim Amerika Selatan pertama yang memenangkan gelar dalam lebih dari satu dekade, Diniz mengatakan dia yakin timnya dapat melakukan kemenangan mengejutkan atas juara Liga Champions.

“Ketika Anda pergi ke sana untuk bermain sepak bola, hal pertama yang harus Anda miliki adalah kepercayaan diri bahwa Anda bisa menang,” ujar Diniz dalam sebuah konferensi pers di Jeddah, Arab Saudi.

Kerahkan Segalanya

Sebelum menginjakkan kaki di partai final, Fluminense berhasil menyingkirkan wakil dari Afrika, Al Ahly dengan skor 2-0 di babak semifinal. Sedangkan Man City, menundukkan juara Liga Champions Asia, Urawa Reds dengan skor 3-0.

Diniz mengatakan bahwa segala persiapan anak asuhnya sudah berjalan baik. Ia bahkan akan mengerahkan segalanya demi mengantarkan timnya meraih gelar juara.

“Saya selalu datang dengan niat untuk memenangkan pertandingan. Fluminense akan melakukan segala cara untuk menang,” kata Diniz.

“Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia, tetapi hal itu tidak akan menghentikan kami untuk bermimpi dan melakukan yang terbaik. Apa yang akan kami lakukan besok adalah menjadi yang terbaik yang kami bisa.”

Gaya Main Tidak Berubah

Setelah terdegradasi ke divisi tiga Brasil pada tahun 1998, Fluminense telah menjadi simbol sepak bola progresif di negara itu di bawah bimbingan pelatih Diniz yang berpikiran ofensif.

Gaya permainannya yang atraktif membuatnya mendapat tawaran untuk mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai pelatih timnas Brasil, sementara para petinggi federasi membujuk manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk menerima posisi yang telah kosong selama lebih dari setahun.

  Baca Juga : Gacor Di Leverkusen, Boniface Jadi Rebutan Milan Dan Juventus

“Fluminense akan bermain seperti sebuah tim yang percaya pada nilai-nilai yang dianutnya dan percaya bahwa segala sesuatunya mungkin terjadi,” ujar Diniz.

Sudah Pelajari Kekuatan Man City

Atas racikan Diniz, Fluminense berhasil ia bawa meraih gelar Copa Libertadores pertama mereka bulan lalu dan bahkan mendapat pujian dari rivalnya, Pep Guardiola, yang mengatakan bahwa gaya permainan Felipe Melo dan kolega seperti menonton Brasil di masa lalu.

“Kami telah mempersiapkan banyak hal. Kami telah mengamati mereka sejak lama, kami telah memetakan mereka, kami telah mempelajari mereka. Mereka adalah tim yang sangat lengkap, sangat terlatih.

“Kami akan mencoba melakukan yang terbaik dengan penuh kerendahan hati, cerdas dalam permainan dan memiliki keberanian untuk melakukan apa yang biasa kami lakukan,” pungkas pelatih berusia 49 tahun.

“Tidak ada resep khusus bagi kami untuk menang. Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tidak akan menyimpang dari karakteristik kami.”

Pelatih Fluminense, Fernando Diniz, memberikan sebuah peringatan kepada Manchester City jelang laga final Piala Dunia Antarklub 2023. Ia menegaskan timnya tetap mempertahankan gaya ofensif mereka dan mematok target juara pada laga nanti.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Slotkapsul.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *