Persebaya Surabaya Hadapi Persis Solo di Laga Tunda, Uston Nawawi: Kami Siap dan Fight!

KAPSUL4D – Pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi laga tunda Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo. Dia lantas meminta Song Ui-yong dan kawan-kawan untuk berjuang meraih angka penuh.

Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo itu seharusnya digelar pada pekan ke-18 Liga 1 2023-2024. Akan tetapi, duel itu baru bisa dilaksanakan pada Rabu (13/12/2023) malam WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Uston meminta anak asuhnya untuk all out berjuang di laga melawan Persis Solo. Apalagi Bajul Ijo juga tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

“Intinya kami siap dan fight untuk pertandingan lawan Persis Solo,” kata Uston sebelum pertandingan, dikutip pada Rabu (13/12/2023).

Bagi pelatih kelahiran Sidoarjo ini laga melawan Laskar Sambernyawa amat penting untuk menaikkan posisi tim asal Surabaya yang tengah berjuang di posisi 14 klasemen Liga 1 2023-2024. Uston optimistis kemenangan bisa tercapai, terlebih pemain barunya mulai bisa beradaptasi.

“Kalau untuk pemain yang baru, Insya Allah bisa main semua, kita tidak terpengaruh kondisi Persis Solo seperti apa. Yang penting kan di dunia sepak bola kan pembuktian di lapangan,” terang pelatih berusia 46 tahun itu.

Di sisi lain, pemain Persebaya Riswan Lauhim bertekad membawa timnya meraih kemenangan pertama dalam tujuh laga terakhir. Pasalnya, klub berkostum hijau itu terakhir menang saat melawan Arema FC pada 23 September 2023!

“Ya, makanya itu kan sudah saya katakan tadi bahwa laga lawan Persis Solo bakal jadi pertandingan penting buat kami. Terus untuk kita memenangkan pertandingan besok, otomatis kita naik ya,” kata Riswan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, memastikan anak asuhnya siap untuk menghadapi laga tunda Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo. Dia lantas meminta Song Ui-yong dan kawan-kawan untuk berjuang meraih angka penuh.

Baca juga : Manchester United Vs Bayern Munich,Gol Kingsley Coman Singkirkan The Red Devils!

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *