Juventus Diimbangi Genoa, Massimiliano Allegri Minta Dusan Vlahovic Lebih Tenang di Lapangan

KAPSUL4D – Pelatih Kepala Juventus Massimiliano Allegri, minta pemainnya, Dusan Vlahovic agar bermain lebih tenang di lapangan. Dia ingin pemain berpaspor Serbia itu bisa mengendalikan permainannya.

Hal ini seiring dengan hasil imbang yang dipetik Juventus pada lanjutan laga Serie A 2023-2024. Si Nyonya Tua bermain 1-1 melawan Genoa pada Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris, Genova, Italia

Si Nyonya Tua mendapat hadiah penalti di menit ke-28 yang dieksekusi oleh Federico Chiesa. Genoa sendiri kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-48 lewat jasa Albert Guðmundsson.

Dusan sendiri bermain sebagai starter. Dia kemudian digantikan di menit ke-68 oleh Arkadiusz Milik.

“Mari kita tetap tenang dan melanjutkan perjalanan kita. Hukuman? Tidak ada hierarki, Chiesa mengambil keputusan gila di lapangan, Dusan hanya perlu tetap tenang,” ujar Allegri dalam rilis resmi klub, Sabtu (16/12/2023).

Sementara ini Juventus berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia 2023-2024. Mereka telah mengoleksi 37 poin hasil dari 11 kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan di 16 laga yang dijalani.

Jumlah poin tersebut hanya tertinggal satu angka dari Inter Milan yang ada di puncak, 38. Nerazzurri memetik total 12 kemenangan, dua imbang, dan satu kalah di 15 laga.

KAPSUL4D – Pelatih Kepala Juventus Massimiliano Allegri, minta pemainnya, Dusan Vlahovic agar bermain lebih tenang di lapangan. Dia ingin pemain berpaspor Serbia itu bisa mengendalikan permainannya.

Baca juga : Hasil Nottingham Forest Vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris 2023-2024: The Lilywhites Menang 2-0!

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *