Madura United Resmi Putus Kontrak Lulinha demi Pemain Lain

KAPSUL4D Madura United resmi memutus kontrak penyerang tajamnya, Lulinha. Keputusan itu diambil tak lama setelah Laskar Sape Kerrab mendatangkan Dalberto Luan Belo pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024.

Ya, Madura United melakukan perombakan di sektor legiun asing. Sebanyak dua pemain asing didatangkan selama bursa transfer paruh musim yakni Dalberto dan penjaga gawang Lucas Frigeri.

Itu artinya, mesti ada nama yang dikorbankan dari daftar pemain asing Madura United. Lulinha kemudian harus mengalah demi memberi jalan untuk pemain baru.

Hal itu diumumkan oleh Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Annisa Zhafarina. Menurutnya, pemutusan kerja sama dengan Lulinha sudah dibicarakan baik-baik.

“Per hari ini Laskar Sapeh Kerrab resmi berpisah dengan Luiz Marcelo Morais (Lulinha). Kita sudah berbicara panjang mengenai hal ini dan kedua belah pihak sudah saling menyetujui,” kata Annisa pada keterangan resmi klub, Jumat (8/12/2023).

Kontrak Lulinha bersama Madura United sejatiya berlangsung hingga akhir musim Liga 1 2023-2024. Namun datangnya pemain asing lain membuat perpisahan terjadi secara prematur.

Selama 1,5 musim berkostum Madura United, Lulinha mengemas 17 gol dan enam assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi. Annisa mendoakan yang terbaik bagi pemain berusia 33 tahun itu.

“Terima kasih untuk dedikasi dan perjuangannya (Lulinha) bersama Laskar Sapeh Kerrab selama dua musim ini,” ucap Annisa.

“Kamu (Lulinha) sudah menjadi keluarga di hati kita dan suporter Madura Bersatu. Sukses selalu di mana pun kamu berkarir,” tutupnya.

Lihat juga: Klasemen Liga Inggris 2023-2024 Hingga Pekan Ke-15: Arsenal Kukuh Di Puncak, Manchester United Dekati 4 Besar!

Madura United resmi memutus kontrak penyerang tajamnya, Lulinha. Keputusan itu diambil tak lama setelah Laskar Sape Kerrab mendatangkan Dalberto Luan Belo pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023-2024.

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *