Juventus Bergerak, Sinyal Kalvin Phillips Bakal Angkat Kaki dari Manchester City Menguat?

Kapsul4D – Kans Kalvin Phillips untuk angkat kaki dari pintu keluar Manchester City terbuka lebar menyusul Juventus telah membuka pembicaraan dengan pihak klub terkait mendatangkan sang pemain di bulan Januari mendatang.

Pemain berusia 28 tahun ini akan meninggalkan Man City dikarenakan ia ingin mendapatkan waktu bermain reguler yang ia idam-idamkan sejak kepindahannya dari Leeds United.

Meskipun pembicaraan resmi masih belum dimulai, raksasa asal Italia ini sudah mulai bergerak untuk mendatangkannya. Anggaran Bianconeri terbatas, jadi itu berarti mereka menginginkan peminjaman, namun hal tersebut cocok untuk Phillips.

Tak dipungkiri, Phillips menginginkan kesempatan bermain di liga top lainnya sehingga ia dapat menambah kualitas permainannya dan memantapkan dirinya kembali ke dalam rencana Gareth Southgate di timnas Inggris menjelang Euro 2024.

Pindah ke Juventus Adalah Solusi

Diketahui bahwa Newcastle dan lebih dari selusin klub Inggris dan Eropa lainnya sangat tertarik dengan jasa Phillips, namun kesempatan untuk bermain di Turin di bawah asuhan Massimiliano Allegri menjadi daya tarik tersendiri bagi sang pemain.

Phillips berharap serangkaian pertandingan di Serie A dapat memberinya kesempatan untuk merasakan budaya baru dan menemukan kembali ritme permainannya menjelang musim panas, dengan tujuan untuk berada dalam posisi yang lebih baik dalam menatap kariernya nanti.

Phillips telah membuat 30 penampilan sejak bergabung dengan nilai transfer sebesar 42 juta poundsterling dari Leeds United pada tahun 2022.

Demi Kebaikan Karier

Selain Newcastle, Phillips sempat diminati oleh Liverpool pada bulan Agustus dan terbuka untuk pindah, namun kesepakatan gagal terjadi hingga ke tahap krusial.

  Baca Juga : Girona Hajar Barcelona Bukanlah Kebetulan

Bos Man City, Pep Guardiola, telah meminta maaf karena gagal memberikan tempat untuk Phillips yang telah membuktikan dirinya sebagai anggota skuad City yang populer, dan ada penerimaan umum bahwa jendela transfer ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mencoba tempat baru untuk kebaikan kariernya.

Man City Siapkan Pengganti

Phillips diyakini terbuka untuk pindah, namun titik yang mengganjal kepindahannya bisa jadi adalah klausul pembelian dalam kesepakatan.

Man City sangat ingin mendatangkan gelandang pengganti di bulan Januari dan telah mengajukan beberapa nama pengganti. Salah satu pemain yang mungkin akan datang adalah bintang Fulham seharga 60 juta pounds, Joao Palhinha.

Liverpool dan Bayern Munchen juga sama-sama tertarik pada sang gelandang, yang kepindahannya ke klub Bundesliga tersebut sempat gagal di hari tenggat waktu transfer musim panas ini.

Jika Palhinha benar-benar bergabung dengan Bayern, hal tersebut dapat membuka jalan bagi Joshua Kimmich untuk menuju ke Premier League.

Man City akan tertarik pada pemain internasional Jerman, yang baru-baru ini sedang mencari agen sebagai indikasi bahwa dia mungkin ingin pergi ke luar negeri.

Kans Kalvin Phillips untuk angkat kaki dari pintu keluar Manchester City terbuka lebar menyusul Juventus telah membuka pembicaraan dengan pihak klub terkait mendatangkan sang pemain di bulan Januari mendatang.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Kapsul4D1.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *