Bukan Pelatih Top, Ngapain MU Kejar Gareth Southgate?

Kapsul4D – Ada informasi baru seputar ketertarikan Manchester United terhadap Gareth Southgate. Setan Merah diyakini tidak akan mengejar tanda tangan pelatih Timnas Inggris tersebut.

Beberapa bulan terakhir, MU ramai dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih. Erik Ten Hag dilaporkan akan dilengserkan dan akan digantikan oleh manajer baru oleh INEOS.

Salah satu nama yang lagi ramai dikaitkan dengan MU adalah Gareth Southgate. Pelatih Timnas Inggris itu dilaporkan jadi salah satu kandidat pengganti Ten Hag rekomendasi INEOS.

Kapsul4D  melaporkan bahwa rumor Southgate jadi incaran MU tidak benar. Laporan itu menyebut MU tidak mempertimbangkan sang pelatih untuk jadi juru taktik mereka.

Bukan Pelatih Top

Dalam laporannya, Sky Sports menghubungi salah satu orang dalam yang mengetahui situasi perburuan manajer Manchester United.

Sumber itu mengatakan bahwa MU tidak menaruh minat terhadap Southgate. Pasalnya sang pelatih belum teruji bisa bersaing di level tertinggi.

Memang Southgate berhasil membawa Inggris menjadi runner up Euro 2020 silam, namun prestasi itu dikabarkan tidak cukup untuk meyakinkan INEOS untuk mempekerjakan sang pelatih.

Tidak Banyak Peminat

Sumber yang sama menyebut bahwa indikasi lain Southgate bukan pelatih top dikarenakan tim-tim top tidak ada yang mengejar jasanya.

Kontrak Southgate di Timnas Inggris habis di musim panas nanti. Sementara ada beberapa klub top Eropa yang lagi mencari manajer baru seperti Liverpool, Bayern Munchen dan Chelsea.

  Baca Juga : Sori MU, Barcelona Siap Pagari Ronald Araujo

Namun tidak ada satupun dari klub-klub itu yang dikaitkan dengan Southgate. Alhasil sumber itu menyebut bahwa MU juga tidak punya niatan untuk merekrut sang pelatih.

Belum Ambil Keputusan

Menurut sejumlah laporan di Inggris, MU dan INEOS belum mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag.

Mereka akan menunggu hingga akhir musim untuk melihat apakah Ten Hag bisa dipertahankan atau tidak.

Ada informasi baru seputar ketertarikan Manchester United terhadap Gareth Southgate. Setan Merah diyakini tidak akan mengejar tanda tangan pelatih Timnas Inggris tersebut.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *