Dipuji Oleh Legenda MU , Rasford Kesan Diganti

KAPSUL4D – Marcus Rashford kesal diganti saat Manchester United imbang kontra Tottenham Hotspur. Reaksinya itu malah mendapatkan pujian dari legenda MU Peter Schmeichel.

Rashford turun sebagai starter saat MU ditahan 2-2 oleh Tottenham di Old Trafford, Minggu (14/1/2024) lalu. Ia tampil apik dan terlibat dalam terciptanya dua gol ‘Setan Merah’.

Gol pertama memang dicetak Rasmus Hojlund, namun tak lepas dari tusukan Rasford ke sisi kiri Spurs. Bola yang lepas kemudian disambar Hojlund.

BACA JUGA : Arsenal Enggak Mau Beli Alexander Isak Dari Newcastle?

Pada gol kedua, kedua penyerang ini bekerja sama dengan umpan satu-dua. Rashford dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Rashford kemudian ditarik keluar pada menit ke-88 digantikan Antony. Penyerang timnas Inggris itu tampak kesal dengan keputusan Manajer MU Erik ten Hag saat di bangku cadangan.

Namun reaksi tersebut justru dianggap pertanda bagus oleh eks kiper MU Peter Schmeichel. Itu tanda Rashford masih punya ambisi besar di tim.

“Pergantian itu sama sekali tak masuk akal buat saya dan saya sangat-sangat senang melihat reaksi itu. Saya tahu memang terdengar agak aneh, tapi saya sangat-sangat senang karena seperti kebanyakan orang yang peduli dengan Manchester United, kami mulai mempertanyakan hasratnya,” kata Schmeichel dikutip Metro.

BACA JUGA : Konsistensi Gol Richarlison

“Apakah dia benar-benar ingin ada di sana? Kita sudah melihat laga-laga saat bahasa tubuhnya sangat buruk.”

“Untuknya menunjukkan reaksi itu setelah ditarik keluar adalah hal yang brilian. Senang melihat sedikit tanda ‘kenapa saya diganti?’ Saya suka itu,” imbuhnya.

BACA JUGA : Lionel Scaloni Bertahan Latih Argentina

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game-game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia.

BACA JUGA : Hasil Piala Asia 2023: UEA Atasi Hong Kong 3-1

Berikut Adalah Promo Dari #KAPSUL4D:

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *