Xabi Alonso yang Spesial, Spesies Pelatih Langka!

Kapsul4D Xabi Alonso membuktikan kualitasnya sebagai pelatih muda dengan membawa Bayer Leverkusen meroket musim ini. Dia menyulap tim papan tengah menjadi tim papan atas, unggulan juara Bundesliga 2023/2024.

Nama Xabi Alonso memang cukup sering disebut musim ini. Betapa tidak, skuad Leverkusen yang diisi pemain-pemain level menengah bisa menyuguhkan permainan luar biasa. Xabi membawa gebrakan baru dalam adu taktik sepak bola level top.

Permainan Leverkusen terbilang luar biasa. Xabi mengusung formasi tiga bek, dengan dua full-back yang bermain impresif: Frimpong-Grimaldo. Hasilnya, serangan-serangan Leverkusen mengalir dengan cepat, dominan, dan berbahaya.

Bahkan permainan agresif Leverkusen pun bisa membuat Bayern Munchen tidak berkutik. Wajar jika Xabi juga dibidik oleh langganan juara Liga Jerman tersebut.

Kata Grimaldo soal Xabi

Terkini, kualitas dan kemampuan Xabi juga dipuji langsung oleh pemainnya, Alex Grimaldo. Sejak dibimbing Xabi, Grimaldo jadi salah satu pemain yang mengalami perkembangan pesat.

  Baca Juga : You Can’t See Me! John Cena Bikin Video Lucu Bareng Erling Haaland

Kini Leverkusen ada di posisi terdepan dalam persaingan menuju juara Bundesliga. Xabi bisa menyempurnakan kerja kerasnya dengan trofi juara.

“Sepanjang karier, saya pernah bekerja di bawah banyak pelatih yang sangat bagus, baik di Barcelona maupun di Benfica. Namun, Xabi adalah pelatih spesial. Tidak banyak pelatih seperti dia di dunia sepak bola,” kata Grimaldo.

“Menjuarai Bundesliga bakal spesial. Saya baru bergabung dan meraih gelar juara di musim pertama, gelar yang belum pernah diraih Bayer Leverkusen sebelumnya, untuk mencatat sejarah.”

“Itu jadi target yang diinginkan tim kami, saya juga ingin mencapainya. Dan saya kira kami sudah berada di jalur yang tepat,” tutupnya.

Xabi Alonso membuktikan kualitasnya sebagai pelatih muda dengan membawa Bayer Leverkusen meroket musim ini. Dia menyulap tim papan tengah menjadi tim papan atas, unggulan juara Bundesliga 2023/2024.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *