Jeremy Doku Beruntung Tendangan Brutalnya ke Mac Allister Tak Berbuah Penalti

Kapsul4D – Pemain Manchester City Jeremy Doku dinilai beruntung tendangannya ke dada Alexis Mac Allister tidak berbuat penalti untuk Liverpool.

Liverpool menjamu Manchester City di laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Anfield, Minggu (10/03/2024) malam WIB. Duel ini berakhir dengan skor 1-1.

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol John Stones. Sementara Liverpool menyamakan kedudukan berkat penalti Alexis Mac Allister di babak kedua.

Jelang laga babak kedua berakhir, Doku menendang dada Mac Allister di kotak penalti saat akan berusaha merebut bola. Namun, wasit Michael Oliver dan juga wasit VAR kompak memutuskan tak memberikan penalti pada Liverpool.

Doku Beruntung

Mantan wasit Premier League Mike Dean ikut berkomentar mengenai insiden ini. Dean menilai Doku beruntung tendangannya tidak menyebabkan timnya dihukum penalti.

“Saya pikir dia menyentuh bola Doku tetapi dengan tindak lanjutnya menendang tepat di dada. Saya pikir itu bisa jadi penalti. Ini keputusan besar oleh VAR. Sentuhan kecil pada bola, tapi tindak lanjutnya menendang tulang rusuknya,” kata Dean kepada Sky Sports.

“Jelas memainkan bolanya terlebih dahulu dan tindak lanjutnya sama seperti yang saya kira akan terjadi secara normal. Dia sangat-sangat beruntung menurut saya di sana Doku.”

100 Persen Penalti

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa sangat yakin kalau tendangan Jeremy Doku pada Alexis Mac Allister seharusnya berbuah penalti.

“Itu 100 persen penalti. Mereka akan menemukan penjelasannya,” ketus Klopp pada BBC.

  Baca Juga :   Kevin De Bruyne Tantrum Diganti Saat Lawan Liverpool, Guardiola: Itu Bagus!

“Itu 100% pelanggaran di seluruh area lapangan dan mungkin kartu kuning. Semua orang yang memegang iPad di sekitar saya berkata: ‘Wow, jelas’,” beber Klopp.

Jadwal Pertandingan Manchester City Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Newcastle

Kompetisi: FA Cup

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 17 Maret 2024

Jam: 00.30 WIB

Pemain Manchester City Jeremy Doku dinilai beruntung tendangannya ke dada Alexis Mac Allister tidak berbuat penalti untuk Liverpool.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *