Jordan Henderson Jelaskan Alasan Tinggalkan Arab Saudi dan Pindah ke Ajax

Kapsul4D – Jordan Henderson meninggalkan Al-Ettifaq dan pindah ke klub Belanda Ajax Amsterdam pada musim dingin 2024. Lalu, apa yang mendasari kepindahannya tersebut?

Henderson meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023. Gelandang asal Inggris tersebut bergabung dengan tim Liga Pro Saudi Al-Ettifaq pada bulan Juli.

Namun, kiprah Henderson di Arab Saudi tidak berlangsung lama. Henderson hanya bermain enam bulan dari kontraknya yang berlangsung tiga tahun.

Henderson akhirnya kembali ke sepak bola Eropa. Dia menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Ajax.

Tinggalkan Arab Saudi

Menurut laporan, Henderson meninggalkan Arab Saudi karena kesulitan beradaptasi dengan iklim dan budaya di negara tersebut. Henderson pun buka suara tentang kepindahannya tersebut.

“Saya sangat menghormati liga, klub, dan orang-orang di sana,” kata Henderson kepada Sky Sports.

“Mereka membuat saya merasa diterima, namun sayangnya, terkadang hal-hal ini tidak berjalan dengan baik dalam sepak bola dan kehidupan.”

Henderson Menyesal Pindah ke Arab Saudi?

Henderson mengaku tidak menyesal hanya merumput enam bulan di Arab Saudi. Dia mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari sana.

“Tentu saja ini adalah keputusan besar mengingat berapa lama saya berada di Arab Saudi, tapi mereka sepenuhnya menghormatinya dan saya bersyukur hal itu ditangani dengan cara yang benar. Semua orang berjabat tangan dan kami berjalan masing-masing,” lanjutnya.

“Dalam hidup, jika Anda ingin menyebutnya penyesalan atau kesalahan, sebut saja begitu. Tapi itu hanya kesalahan jika Anda tidak belajar darinya.”

  Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Klaim Liga Pro Saudi Lebih Baik Ketimbang Ligue 1

Pindah ke Ajax

Henderson juga membantah kalau lebih memilih Ajax daripada kembali ke Premier League lantaran pendapatannya di Arab akan dipotong pajak besar seandainya kembali ke Inggris.

“Jangan percaya apa yang Anda baca di media jika tidak ada hubungannya dengan sepak bola,” tegas Henderson

“Saya merasa ini adalah kesempatan yang sempurna untuk datang ke klub sebesar ini dan menunjukkan apa yang selama ini saya lakukan.

“Sambutan di sini luar biasa, dan saya terharu diberi kesempatan di klub sepak bola besar ini dan untuk membalas kepercayaan yang diberikan pada saya,” pungkasnya.

Jordan Henderson meninggalkan Al-Ettifaq dan pindah ke klub Belanda Ajax Amsterdam pada musim dingin 2024. Lalu, apa yang mendasari kepindahannya tersebut?

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://billionairemindset.eu/

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *