Ternyata Guardiola Baru Pertama Kali Terpilih Jadi Pelatih Terbaik di Dunia versi FIFA

Kapsul4D Josep Guardiola terpilih sebagai pelatih terbaik di dunia versi FIFA. Pep menuntun Manchester City meraih treble musim lalu, statusnya sebagai yang terbaik tidak perlu diragukan lagi.

Selasa (16/1/2024) dini hari WIB, FIFA menyelenggarakan seremoni di London untuk mengumumkan para pemenang. Seperti biasa, The Best FIFA Football Awards adalah agenda tahunan resmi FIFA yang ditunggu-tunggu.

Ajang ini mirip dengan Ballon d’Or, yaitu penentuan pemain terbaik, tim terbaik, pelatih terbaik, kiper terbaik, dan banyak kategori lainnya di dunia sepak bola dalam rentang satu tahun terakhir.

Nah, selain memilih pemain terbaik di dunia dalam satu tahun kalender terakhir, FIFA Best juga menentukan pilihan untuk pelatih terbaik di dunia. Kali ini, Josep Guardiola berhasil menang untuk yang pertama kalinya.

Ternyata baru pertama kali

Guardiola sangat layak terpilih sebagai Best FIFA Men’s Coach. Bahkan tanpa penghargaan itu dia sudah lama disebut sebagai pelatih terbaik di dunia, unggul jauh dari nama-nama top lainnya.

Status Guardiola sebagai pelatih nomor satu memang tidak perlu diragukan lagi. Dia selalu meraih trofi di setiap klub, setiap tahun, sejak membawa Barcelona mencapai era keemasan belasan tahun silam.

Anehnya, dengan prestasi mentereng semacam itu dan torehan trofi yang luar biasa, ternyata Guardiola belum pernah menang penghargaan FIFA Best Coach.

Faktanya, baru tahun inilah pertama kalinya Guardiola menang, setelah beberapa kali masuk nominasi sejak tahun 2017 lalu.

  Baca Juga :  Vinicius Lebih Hebat Dari Dua Ronaldo?!

Kemenangan telak

Kemenangan Guardiola kali ini memang sangat layak. Trofi individu Best FIFA Men’s Coach dia rengkuh dengan sekuat tenaga, setelah menuntun Manchester City menjalani musim luar biasa pada 2022/2023 lalu.

Man City berhasil menjuarai Liga Champions, Premier League, dan FA Cup. Mereka sangat dominan pada tahun 2023 lalu dan itu terlihat di setiap kompetisi yang diikuti.

Guardiola telah mendatangkan sejumlah pemain penting bagi klub sekaligus mengintegrasikan talenta-talenta muda ke dalam tim.

Josep Guardiola terpilih sebagai pelatih terbaik di dunia versi FIFA. Pep menuntun Manchester City meraih treble musim lalu, statusnya sebagai yang terbaik tidak perlu diragukan lagi.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
    https://billionairemindset.eu/

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *