Eddie Nketiah Dianggap Sudah Tidak Punya Masa Depan di Arsenal

Kapsul4D – Mantan striker Chelsea Chris Sutton menganggap Eddie Nketiah sudah tidak punya masa depan di Arsenal. Dia pun menyarankan sang pemain untuk meninggalkan klub.

Dengan absennya Gabriel Jesus karena cedera, Nketiah dipercaya akan menjadi starter dalam laga melawan Liverpool. Namun, Mikel Arteta memilih Kai Havertz untuk memimpin lini depan.

Nketiah baru masuk pada menit ke-81. Pemain berusia 24 tahun itu tak bisa buat banyak setelah masuk ke lapangan sehingga The Gunners kalah 0-2 dalam laga tersebut.

Nketiah memang tidak menjadi pilihan utama di lini depan Arsenal. Dia mencetak enam gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Nketiah Tak Punya Masa Depan

Sutton merasa Nketiah sudah tidak memiliki masa depan di Emirates Stadium. Sutton pun menyarankan sang pemain untuk meninggalkan The Gunners di bursa transfer.

“Jika saya Eddie Nketiah, saya bertanya-tanya bagaimana saya akan duduk di bangku cadangan dan (berpikir) bahwa saya tidak memiliki masa depan di Arsenal jika saya tidak memulai sebagai penyerang tengah,” kata Sutton kepada podcast It’s All Kicking Odd.

“(Mikel Arteta) tampak putus asa. Saya memahami, tapi pesan apa yang dikirimkan kepada Nketiah jika Havertz berada di nomor sembilan, apa yang dipikirkan Nketiah?”

‘Jika saya Nketiah, saya berpikir saya tidak bisa bertahan di Arsenal lebih lama lagi, jika Anda memainkan pria yang memiliki belenggu, ayolah, dia tidak memiliki masa depan di Arsenal.”

  Baca Juga :  Marcus Rashford Terlihat Berbahaya, Tetapi Lawannya Dari Divisi 3!

Sumber: Tribal Football

Jadwal Pertandingan Arsenal Berikutnya

Pertandingan: Arsenal vs Crystal Palace

Kompetisi: Premier League

Venue: Emirates Stadium

Hari: Sabtu, 20 Januari 2024

Jam: 19.30 WIB

Mantan striker Chelsea Chris Sutton menganggap Eddie Nketiah sudah tidak punya masa depan di Arsenal. Dia pun menyarankan sang pemain untuk meninggalkan klub.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • heybio.link/kapsul4d

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *