Waduh, Reece James Terancam Absen Hingga Akhir Musim?

Kapsul4D – Manajer ChelseaMauricio Pochettino memberikan informasi terbaru seputar kondisi Reece James. Ia menyebut kapten Chelsea itu bisa absen hingga akhir musim nanti, meski ia berharap sang bek bisa pulih lebih cepat.

Musim ini bisa dikatakan jadi musim yang kurang baik bagi James. Sejak awal musim kemarin sang bek beberapa kali mendapatkan cedera.

Baru-baru ini James kembali mengalami cedera. Ia sampai harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Pochettino mengakui bahwa cedera James ini butuh waktu untuk bisa pulih sepenuhnya. “Jujur, kami belum tahu seberapa lama ia akan absen,” ungkap Pochettino dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Butuh Beberapa Minggu

Pochettino memastikan bahwa cedera yang dialami James ini tergolong cukup serius. Sehingga ia butuh waktu beberapa pekan sebelum bisa kembali merumput bersama The Blues.

“Dia berpotensi absen beberapa pekan. Saya tidak tahu jika nantinya ia butuh berbulan-bulan untuk menyembuhkan cedera ini,” sambung Pochettino.

“Yang terpenting adalah kami akan menunggunya kembali ke tim ini. Kami akan memeriksa kondisinya dari hari ke hari, dan semoga ia bisa cepat kembali bermain bersama tim ini.”

  Baca Juga : Tarik Rasmus Hojlund Di Tengah Laga, Erik Ten Hag Mulai Kehabisan Kesabaran?

Bisa Absen Hingga Akhir Musim

Pochettino mengakui bahwa skenario terburuknya adalah James akan absen hingga akhir musim nanti. Namun ia berharap situasi itu tidak terjadi.

“Ya, dia [James] mungkin bisa absen selama empat bulan. Namun kami benar-benar berharap ia pulih lebih cepat dari itu,” sambung Pochettino.

“Kami tidak mau menentukan kerangka waktu baginya untuk pulih, karena kita tidak pernah tahu seperti apa reaksi tubuhnya nanti. Namun yang jelas ia akan absen selama beberapa pekan,” pungkasnya.

Opsi Pengganti

Chelesa tidak terlalu cemas dengan absennya James di tim mereka.

Mereka memiliki sosok Malo Gusto dan Levi Colwill yang bisa bermain dengan apik di pos bek kanan.

Manajer ChelseaMauricio Pochettino memberikan informasi terbaru seputar kondisi Reece James. Ia menyebut kapten Chelsea itu bisa absen hingga akhir musim nanti, meski ia berharap sang bek bisa pulih lebih cepat.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Slotkapsul.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *