Arsenal Imbangi Liverpool 1-1 di Stadion Anfield, Mikel Arteta: Pertandingan Luar Biasa!

KAPSUL4D – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, terkesima dengan jalannya laga pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024 kontra Liverpool. Sebab, pertandingan tersebut berlangsung dalam intensitas tinggi sepanjang 90 menit!

Laga Liverpool vs Arsenal itu berakhir 1-1 di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Laga perebutan pemuncak klasemen sebelum Hari Raya Natal itu berlangsung intens sejak awal.

The Gunners mencetak gol lebih dulu lewat tandukan akurat dari Gabriel Magalhaes (4’). Kemudian, The Reds yang terus menyerang akhirnya sukses menyamakan kedudukan via tendangan keras Mohamed Salah (29’).

Hasil imbang ini membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 40 dan unggul satu poin dari Liverpool. Arteta mengatakan, hasil imbang ini pantas setelah melihat penampilan luar biasa dari kedua tim.

BACA JUGA: Hampir Menangis Kena Tekel Horor, Untung Rodri Gak Sampai Cedera

“Itu adalah pertandingan sepak bola yang luar biasa, salah satu pertandingan paling intens dan sibuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Kualitas, niat kedua tim,” kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (24/12/2023).

“Sungguh luar biasa menyaksikannya dan kami sebagai tim dengan para pemain bersedia bermain di level itu, memiliki keberanian untuk bermain di level itu, tekad dan keyakinan untuk melakukan apa yang telah kami lakukan,” imbuh pria asal Spanyol itu

“Selesai di sini, saya pikir para pemain saya pantas mendapatkan pujian yang sangat besar,” tukas Arteta.

Lebih lanjut, Arteta mengatakan Arsenal sudah mendapatkan apa yang diinginkan sebagai ‘Kado Natal’ yakni puncak klasemen Liga Inggris. Namun, dia mengingatkan Martin Odegaard dan kawan-kawan untuk tetap mempersiapkan laga selanjutnya melawan West Ham United, 29 Desember 2023

“Kami berada di tempat yang kami inginkan saat ini, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions dan kami semua berhak mendapatkan makan malam yang indah besok bersama keluarga kami,” ucap Arteta.

Namun keesokan harinya kami kembali melakukannya karena West Ham akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat sulit,” tandasnya.

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

Link Login : www.slotkapsul.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *