Real Madrid Menang Berkat Komitmen Besar Tim

Kapsul4D – Real Madrid berhasil meraih kemenangan di markas Deportivo Alaves. Carlo Ancelotti menyebut komitmen menjadi kunci kemenangan Los Blancos dalam laga ini.

Real Madrid berkunjung ke markas Alaves dalam laga pekan ke-18 La Liga 2023/2024, Jumat (22/12/2023) dini hari WIB. Laga ini dimenangkan Los Blancos dengan skor tipis 1-0.

Namun, kemenangan ini tidak diraih Real Madrid dengan mudah. Los Blancos harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk mencetak gol kemenangan lewat Lucas Vazquez.

Hasil ini membuat Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan 45 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos unggul selisih gol atas Girona yang punya jumlah poin sama.

Komitmen Besar

Melihat skuad Real Madrid yang terus berjuang hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan, Ancelotti merasa sangat senang. Dia menilai kemenangan ini bisa diraih berkat komitmen besar tim.

“Kami sangat senang dengan malam ini karena ini sangat sulit tetapi berkat komitmen besar dari tim ini, kami berhasil memenangkannya,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Bermain dengan sepuluh orang selama lebih dari setengah jam membutuhkan usaha yang besar. Itu sebabnya kami pantas memenangkannya pada akhirnya.”

Bukan Lawan Mudah

Bagi Ancelotti, Alaves bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Karena itu, Los Blancos harus berjuang hingga akhir untuk meraih kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan ketika kami kehilangan satu pemain, semua orang mengira ini mungkin hari dimana kami akan tergelincir,” lanjutnya.

  Baca Juga : Pede Taklukkan Manchester City, Fernando Diniz: Fluminense Akan Lakukan Segalanya

“Tim ini memiliki energi yang tak terduga. Kami bertahan dengan baik, memainkan beberapa hal bagus dan bertahan dengan baik dengan sepuluh pemain, dan kami mendapat imbalan pada akhirnya.”

Jadwal Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Pertandingan: Real Madrid vs Mallorca

Kompetisi: La Liga

Venue: Santiago Bernabeu

Hari: Kamis, 4 Januari 2024

Jam: 01.15 WIB

Real Madrid berhasil meraih kemenangan di markas Deportivo Alaves. Carlo Ancelotti menyebut komitmen menjadi kunci kemenangan Los Blancos dalam laga ini.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Slotkapsul.com

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *