Bayer Leverkusen Gak Ada Obat!

Kapsul4D –┬áBayer Leverkusen┬álayak disebut sebagai salah satu tim terbaik di Eropa musim ini. Mereka tampil solid di Bundesliga dan tangguh di Eropa. Asli gak ada obat!

Leverkusen berkembang pesat di tangan Xabi Alonso. Musim ini adalah musim kedua Xabi menangani klub Jerman itu dan hasilnya sudah luar biasa.

Terbaru, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB, Leverkusen menghajar Bochum dengan skor telak 4-0 dalam duel pekan ke-16 Bundesliga. Patrik Schick mencetak hattrick (30′, 32′, 45+1′) dan Victor Boniface (69′) melengkapinya.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga 2023/2024. Mereka bisa menjaga jarak dari kejaran Bayern Munchen.

Racikan Xabi Alonso

Xabi menyulap Leverkusen jadi tim luar biasa musim ini. Dia mengandalkan beberapa pemain bintang seperti Granit Xhaka, Florian Wirtz, Victor Boniface, dan Patrik Schick.

Pengalaman Xabi selama bertahun-tahun berlatih di bawah bimbingan pelatih top sepertinya berdampak positif. Dia pernah belajar dari sejumlah pelatih terbaik di dunia, seperti Josep Guardiola, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan lainnya.

Musim ini Leverkusen solid dengan formasi tiga bek. Xabi bisa merotasi lini serang karena punya banyak opsi. Lini tengahnya solid dengan Granit Xhaka dan Palacios.

Leverkusen juga berbahaya dengan ancaman wing-back melalui Alex Grimaldo dan Frimpong. Tim ini bisa mengimbangi Bayern Munchen di Bundesliga, jadi belum pernah merasakan kekalahan.

Belum pernah kalah

Kemenangan telak atas Bochum tadi pun menjaga tren positif Leverkusen. Mereka belum pernah sekalipun tersentuh kekalahan, baik di Jerman maupun di pentas Eropa.

Tercatat, Leverkusen telah menempuh total 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka meraih 22 kemenangan, 3 hasil imbang, dan belum pernah kalah.

  Baca Juga : Opsi Ke-3 Untuk Raphael Varane: Balik Ke Real Madrid

Di laga-laga tersebut, Leverkusen mencetak sampai 81 gol, hanya kebobolan 18 kali, dan berhasil mencatatkan 11 clean sheets.

Top skor Leverkusen saat ini adalah Boniface dengan 16 gol, diikuti Grimaldo dengan 9 gol, Wirtz 8 gol, dan Frimpong 7 gol.

Calon juara Eropa

Lebih dari itu, Bayer Leverkusen jadi satu-satunya tim yang bisa menyapu bersih semua pertandingan di fase grup Liga Europa 2023/2024. Skuad Xabi Alonso mengantongi 18 poin dari 6 pertandingan.

Mereka berhasil menyapu bersih setiap pertandingan, mencetak total 19 gol dan hanya kebobolan 3. Leverkusen adalah satu-satunya tim yang finis sempurna di fase grup Liga Europa musim ini. Tim-tim lain maksimal meraih 15 poin, seperti West Ham dan Slavia Praha.

Laju positif ini jadi pembuktian Leverkusen sebagai tim yang harus diwaspadai musim ini. Memang, skuad Xavi Alonso sudah mencuri perhatian sejak awal musim.

 Bayer Leverkusen layak disebut sebagai salah satu tim terbaik di Eropa musim ini. Mereka tampil solid di Bundesliga dan tangguh di Eropa. Asli gak ada obat!

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- ­čí▓ Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) 
  • Slotkapsul.com

You May Also Like

One thought on “Bayer Leverkusen Gak Ada Obat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *