Debut Christopher Nkunku Bawa Chelsea ke Semifinal Piala Liga Inggris

KAPSUL4D Christopher Nkunku debut dan bawa Chelsea ke semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024. Pelatih Mauricio Pochettino akhirnya memberikan kesempatan debut kepada pemain yang debutnya tertunda akibat cedera tersebut.

The Blues — julukan Chelsea — menghadapi Newcastle United pada Rabu (20/12/2023) dini hari tadi WIB. Meski perlu bersusah payah di Stamford Bridge, Chelsea akhirnya sukses ke perempatfinal usai menang 4-2 lewat adu penalti

Christopher Nkunku sendiri tampil di babak kedua. Dia bermain sekitar 20 menit di lapangan. Secara statistik, pemain yang didatangkan dari RB Leipzig ini cukup meyakinkan.

Menurut data , Nkuku tampil selama 21 dengan 11 sentuhan. Dia juga berhasil mengirimkan umpan sukses delapan dari sembilan percobaannya.

Nkuku juga memenangkan duel udara, melakukan satu kali tembakan. Perannya itu setidaknya cukup membantu Chelsea di menit-menit terakhir pertandingan.

Debut Christopher Nkunku di Chelsea berdasarkan angka: 21 menit dimainkan, 11 sentuhan, 8/9 operan selesai, 1/1 duel udara dimenangkan, 1 sentuhan di opp. kotak,1 tembakan,”

Gol Mykhailo Mudryk di menit ke-90+2 mampu memberi nafas panjang Chelsea setelah sebelumnya kebobolan lebih dulu. Newcastle sebetulnya berhasil mencuri gol lewat jasa Callum Wilson di menit ke-16.

Permainan berjalan alot tanpa gol tambahan lagi hingga babak pertama usai. Di babak penalti, Chelsea sukses memenangkan eksekusi dan memastikan diri lolos ke semifinal.

KAPSUL4D Christopher Nkunku debut dan bawa Chelsea ke semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024. Pelatih Mauricio Pochettino akhirnya memberikan kesempatan debut kepada pemain yang debutnya tertunda akibat cedera tersebut.

Baca juga : Deny Saputra Sebut Permainan Radja Nainggolan Biasa Saja

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *