Cara Baru Erik Ten Hag Lecut Semangat Marcus Rashford di Manchester United, Lebih Kasar Dibandingkan Sebelumnya!

Kapsul4D – Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengakui krisis yang dialami Marcus Rashford di depan gawang. Ten Hag biasanya menggunakan cara halus untuk melecut semangat Rashford.

Namun kali ini, Ten Hag punya cara lain. Seperti diketahui, Marcus Rashford mengalami krisis gol yang sangat pelik.

BACA JUGA: Berbatov Sebut Kegagalan Manchester United di Liga Champions Sangat Memalukan

Hingga pekan ke-17, dia baru mencetak 2 gol di seluruh kompetisi bersama MU. Ini berbeda jauh dengan torehan striker Inggris itu musim lalu dimana dia cetak 30 gol.

Menurut Ten Hag, Rashford saat ini tidak lagi harus diberi tepukan di puncak. Dia mengaku harus “menendang pantat” Marcus Rashford agar bisa kembali tajam.

Krisis yang dialami Rashford juga menimpa pemain Man Utd lainnya. Bruno Fernandes, Anthony Martial, Rasmus Hojlund juga kesulitan untuk mencetak gol.

Malah, gelandang bertahan seperti Scott McTominay yang menjadi top skor di MU. Ini kondisi yang tidak normal sehingga Ten Hag harus segera membenahi kelemahan Manchester United ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Kapsul4D untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Cara Baru Erik Ten Hag

Striker Manchester United Marcus Rashford (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 22 Agustus 2022. MU menang 2-1 atas Liverpool.

Saat konfrensi pers jelang duel melawan Liverpool, Minggu (17/12/2023) malam, Ten Hag pun ditanyai cara dia mengembalikkan Rashford agar bisa kembali ke performa terbaik.

BACA JUGA: Dibidik Manchester United Buat Jadi Manajer Baru, Zinedine Zidane Rela Kursus Bahasa Inggris

“Saya pikir hampir ke semua pemain, saya biasanya rangkul bahu mereka, terkadang saya juga menendang pantat mereka,” ujar Ten Hag

“Itu bisa membuat perbedaan dilihat dari cara Anda mendekati masalah, menendang di pantat atau rangkul bahu,” dia menambahkan.

Kelemahan Marcus Rashford Versi Legenda Man Utd

Wasit Donatas Rumsas memberi kartu merah kepada striker Manchester United Marcus Rashford pada pertandingan Grup A Liga Champions melawan Copenhagen di Stadion Parken, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. MU kalah 3-4.

Legenda Manchester United yang juga mantan penyerang, Mark Hughes memberikan analisanya terkait performa Marcus Rashford. Menurut Mark Hughes, Marcus Rashford pantas kering gol.

Soalnya, dia menyebut Marcus Rashford sebagai penyerang terburuk kalau dalam posisi tidak memegang bola.

BACA JUGA: Top 3 Berita Bola: Mengejutkan, Erik Ten Hag Bakal Dapat Pekerjaan Baru kalau Didepak Manchester United

Rashford dinilai miskin kreativitas saat bergerak tanpa bola. Padahal, hal seperti ini dibutuhkan seorang striker agar bisa mudah mencetak gol.

“Rashford itu talenta luar biasa dan salah satu yang terbaik di Liga Inggris kalau berkaitan dengan duel satu lawan satu, tapi tanpa bola, dia mungkin salah yang terburuk. Dia harus membenahi ini,” kata Hughes.

Pemain Manchester United Kurang Gesit Dalam Merebut Kembali Bola

Erik ten Hag kecewa setelah MU dikalahkan Liverpool 0-7 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Anfield Stadium, Minggu (5/3/2023) malam waktu setempat.

Hughes juga menyoroti permainan MU secara keseluruhan. Menurut Hughes, MU terlihat kurang gesit saat mengejar bola.

“Saya menganalisa United dan berpikir masalah mereka bermulai dari area kosong. Saat bola melewati mereka, respon mereka kurang bagus,” kata Hughes.

“Pemain harus mengejar bola dan kalau kehilangan bola, mereka harus merebutnya kembali secepat mungkin.”

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% ­čí▓ 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

LINK LOGIN : Link Login : www.kapsul4d1.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *