Timnas Irak Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Perdana Piala Asia 2023 ,Shin Tae-yong Harus Waspada,

KAPSUL4D – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong tampaknya harus benar-benar waspada dengan Irak di laga perdana Grup D Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024 mendatang. Sebab pelatih Timnas Irak, Jesus Casas memastikan pasukannya akan bermain habis-habisan sejak laga perdana pada ajang tersebut dimainkan.

Menurut pemaparan Casas, Timnas Irak sejatinya bukanlah kandidat kuat tim juara di Piala Asia 2023. Namun, sejatinya Timnas Irak sangat ingin meraih gelar di kompetisi terbesar di benua Asia tersebut.

Bagi Timnas Irak yang sebelumnya sudah beraksi di sembilan edisi berbeda di Piala Asia, mereka ingin melaju jauh di turnamen tersebut pada edisi 2023 ini. Irak ingin mengulangi kejayaan Piala Asia 2007, di mana pada edisi tersebut Timnas Irak keluar sebagai juara.

Karena tekad tersebutlah, Casas menilai Irak harus tancap gas sejak awal. Karena itu, pada laga perdana mereka di Piala Asia 2023, Irak bakal bermain maksimal dan berusaha mengalahkan Timnas Indonesia sebaik mungkin.

“Meraih Piala Asia adalah Impian untuk tim kami. Kami harus memberikan segalanya di setiap laga, jadi kami harus memikirkan pertandingan pertama kami saat melawan Timnas Indonesia di turnamen tersebut,” ungkap Casas saat wawancara dengan Beins Sports, dikutip WinWin, Selasa (19/12/2023).

“Secara hitung-hitungan, kami bukanlah favorit untuk memenangkan gelar (Piala Asia 2023). Jadi, kami tidak tunduk pada tekanan yang mungkin dirasakan tim lain. Tentunya hal tersebut bisa mengurangi tekanan untuk pemain kami,” lanjutnya.

Pada Piala Asia 2023, Irak tergabung di Grup D bersama Timnas Indonesia, Jepang, dan Vietnam. Irak dan Jepang lantas dijagokan untuk lolos dar fase grup dengan status dua peringkat terbaik di Grup D tersebut.

Sementara nantinya Timnas Indonesia dan Vietnam akan bersaing merebut posisi peringkat tiga terbaik di fase grup Piala Asia 2023 untuk lolos ke 16 besar. Karena itulah, Irak mesi tancap gas sejak awal laga Piala Asia 2023.

Beruntungnya, Irak memiliki modal yang baik jelang melawan Garuda. Sempat saling berjumpa di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Irak sukses mnggulung Timnas Indonesia 5-1.

Kemenangan telak itu akan membuat para pemain Irak percaya diri untuk menghadai Timnas Indonesia nanti. Bedanya saat menang mereka bermain di kandang, kini di Piala Asia 2023 laga Irak vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Qatar.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong tampaknya harus benar-benar waspada dengan Irak di laga perdana Grup D Piala Asia 2023, Senin 15 Januari 2024 mendatang. Sebab pelatih Timnas Irak, Jesus Casas memastikan pasukannya akan bermain habis-habisan sejak laga perdana pada ajang tersebut dimainkan.

Baca juga : Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Jurgen Klopp Sebut Pertahanan Manchester United Sulit Diterobos

Bonus Kapsul4D
Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *