Manchester United Tunggu Tawaran untuk 5 Pemain Bintang

Kapsul4D – Manchester United mendatangkan sejumlah pemain baru di musim transfer musim panas 2023. Tetapi, penampilan dan hasil yang didapat skuad racikan Erik ten Hag tidak memuaskan.

Saat ini MU berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris setelah tujuh kekalahan dari 16 laga. Di Liga Champions, Setan Merah harus mengalahkan Bayern Munchen di Old Trafford, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB, untuk menjaga peluang lolos ke-16.

BACA JUGA : Erik Ten Hag Beberkan Penyebab Manchester United Tidak Konsisten Musim ini

Rumor yang beredar menyatakan bahwa posisi Ten Hag di ruang istirahat tidak sepenuhnya aman. Saat ini, ahli taktik asal Belanda itu ingin mengubah skuadnya di pertengahan musim.

Namun demikian, hal ini akan bergantung pada apakah Sir Jim Ratcliffe secara resmi mendapatkan 25% saham MU. Jika berhasil, Ratcliffe akan mengambil alih kendali transfer. Tapi, perlu dilihat apakah Man Utd dapat tetap memenuhi kriteria FFP.

Idealnya, Ten Hag ingin mengutak-atik beberapa area dalam skuadnya. Mulai dari bek tengah, gelandang tengah, dan setidaknya satu pemain sayap baru diyakini masuk dalam daftar keinginannya.

Menurut The Guardian, Man Utd akan berusaha mengatasi hal tersebut dengan mendengarkan tawaran apa pun yang diajukan untuk beberapa pemain bintang mereka.

Casemiro dan Jadon Sancho

Gelandang Manchester United Casemiro berebut bola dengan Amadou Onana dari Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Tawaran untuk Casemiro diduga akan didengarkan Manchester United.. Pemain timnas Brasil tersebut kesulitan pada tahun keduanya di Theatre of Dreams saat mendapat gaji lebih dari 300,000 pound per minggu.

Hal serupa juga berlaku untuk Raphael Varane. Bek tengah Prancis itu jarang tampil sejak September meskipun sebagian besar tersedia. Tetapi, pemenang Piala Dunia 2018 itu diklaim lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya.

Ketersediaan Jadon Sancho sudah menjadi rahasia umum. Pemain sayap tersebut berselisih dengan Erik Ten Hag pada awal September. Sancho menolak untuk meminta maaf atas reaksinya terhadap kritik dari Ten Hag.

BACA JUGA: Bantah Rumor Kegaduhan di Ruang Ganti, Scott Mctominay Sebut Para Pemain Manchester United Masih Mendukung Erik Ten Hag

Anthony Martial dan Donny van de Beek

Pemain Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/5/2023).

Seperti di musim panas, Manchester United dikatakan terbuka terhadap tawaran untuk Anthony Martial. Pemain berusia 28 tahun itu hanya menyumbang satu gol dari lima penampilan sebagai starter dan 12 kali pemain pengganti di Liga Inggris serta Liga Champions selama 2023/2024.

Donny van de Beek diketahui siap hengkang dari Old Trafford setelah hanya bermain 21 menit musim ini. Pemain Belanda itu tidak bermain sama sekali sejak awal Oktober.

Begitu tingginya gaji setiap pemain sehingga United secara realistis harus mempertimbangkan proposal pinjaman atau berpisah dengan anggota skuad yang disebutkan di atas. Potongan harga dapat menarik minat tim-tim yang ingin merekrut mereka.

BACA JUGA: Marcus Rashford dan Anthony Martial Kompak Absen Latihan, Berikut Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Bayern Munchen
  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D : Bonus New Member 50% ( Turnover x7 ) ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.- Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.- Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN ) Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% ) Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% ) Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%) Kapsul4D

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *