Gara-Gara Kurang Tenang, McTominay Lewatkan Kesempatan Cetak Hattrick

Kapsul4D – Gelandang Manchester United Scott McTominay mencetak dua gol saat berhadapan dengan Chelsea. McTominay sebenarnya punya kesempatan untuk membuat hattrick dalam pertandingan tersebut.

Manchester United menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-15 Premier League 2023/2024, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah mengalahkan The Blues dengan skor 2-1.

Seluruh gol Manchester United dalam pertandingan ini diborong oleh McTominay. Adapun Chelsea mampu mencetak satu gol berkat aksi Cole Palmer.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak naik ke peringkat enam klasemen dengan koleksi 27 poin. Sementara itu, Chelsea tertahan di peringkat 10 dengan 19 poin.

Gagal Hattrick

Scott McTominay membuka keunggulan Manchester United dengan tendangan kaki kiri di menit ke-19. Dia kemudian kembali merobek gawang Chelsea di menit ke-69 dengan sundulan.

McTominay sebenarnya punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga pada menit ke-71. Namun, tembakan kaki kirinya meleset.

“Saya selalu menikmati berada di dalam kotak penalti dan saya bisa saja mencetak hattrick jika saya bisa tenang ketika mendapat kesempatan,” kata McTominay kepada Amazon Prime.

  Baca Juga : Harry Maguire Jadi Pemain Terbaik Premier League Edisi November 2023

Laga Berikutnya

Setelah mengalahkan Chelsea, Manchester United tidak bisa bersantai. Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Bournemouth pada akhir pekan ini.

“Kami hanya harus menjalani pertandingan demi pertandingan,” lanjut McTominay.

“Kami akan menghadapi Bournemouth di akhir pekan dan menghadapinya selangkah demi selangkah. Kami tidak boleh terbawa suasana karena kami bermain bagus malam ini.”

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya

Pertandingan: Manchester United vs Bournemouth

Kompetisi: Premier League

Venue: Old Trafford

Hari: Sabtu, 9 Desember 2023

Jam: 22.00 WIB

Gelandang Manchester United Scott McTominay mencetak dua gol saat berhadapan dengan Chelsea. McTominay sebenarnya punya kesempatan untuk membuat hattrick dalam pertandingan tersebut.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-    Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan        ▸ Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-    Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )    Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )    Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )    Bonus Rollingan Live Casino  ( 0.8%) Kapsul4D1.info

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *