Keane Bisa Melihat Southgate Gantikan Ten Hag di MU

KAPSUL4D – Gareth Southgate disebut-sebut sebagai salah satu calon pengganti Erik ten Hag di Manchester United. Eks kapten MU Roy Keane bisa melihat hal itu terjadi.

Masa depan Erik ten Hag di Manchester United masih diselimuti tanda tanya. Musim ini tak berjalan baik buat MU: kewalahan di persaingan empat besar dan jadi juru kunci di fase grup Liga Champions.

MU juga banyak dikritik secara permainan, karena tak kunjung menunjukkan ide permainan yang jelas. ‘Setan Merah’ dinilai masih memainkan sepakbola reaktif dan belum bisa mengambil inisiatif, meski sudah di tahun kedua bersama Ten Hag.

BACA JUGA : JADWAL PERTANDINGAN BOLA 22 – 23 MARET 2024

Masuknya Sir Jim Ratcliffe sebagai investor baru mulai memicu rangkaian perubahan di tubuh klub. Bos perusahaan kimia Ineos itu telah menunjuk CEO baru yakni Omar Berrada dan segera mengangkat direktur keolahragaan anyar, yakni Dan Ashworth.

Perubahan-perubahan ini pula yang diyakini bikin masa depan Ten Hag penuh tanda-tanya, dengan Jim Ratcliffe bisa kapan saja mengubah haluan tim. Nah, masuknya Dan Ashworth ke klub membuka lebar jalan manajer timnas Inggris Gareth Southgate ke MU.

Southgate diperkirakan menjadi salah satu prioritas Ashworth jika pergantian manajer harus dilakukan. Keduanya punya hubungan baik mengingat Ashworth merupakan mantan direktur teknik Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 22 – 23 MARET 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

Link Login : www.butirkapsul.net

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *