Demi Trofi, Gareth Southgate Harus Bertahan Tangani Timnas Inggris

Kapsul4D Euro 2024 ini mungkin bakal jadi ujian besar untuk Gareth Southgate. Sekali lagi, dia harus membuktikan kelayakannya menangani Timnas Inggris. Tidak semua fans mau bersabar.

Southgate mulai ditunjuk memimpin Inggris pada tahun 2016 lalu. Meski belum meraih trofi, dia adalah salah satu pelatih paling sukes dalam sejarah Inggris, bisa menuntun mereka ke final Euro 2020 dan semifinal Piala Dunia 2018.

Masalahnya, pencapaian itu saja tidak cukup memuaskan fans. Southgate belum bisa mempersembahkan trofi. Sebagian fans mulai merasa tidak sabar dan menuntut perubahan.

Kabar miring itu pun sampai ke telinga bek Inggris, Harry Maguire. Lantas, apa katanya?

Ingin Southgate bertahan selama mungkin

Inggris memang menghadapi target tinggi di Euro 2024 nanti. Mereka bisa mencapai final di edisi sebelumnya, tentu wajar jika kini The Three Lions membidik trofi.

Oleh sebab itu, Maguire ingin melihat Southgate bertahan lebih lama menangani Inggris. Jika mereka bisa sukses tahun ini, dia ingin Southgate tetap bertahan.

“Jika Gareth adalah sosok yang membawa kami sukses maka saya ingin dia bertahan selama mungkin. Saya menjalin hubungan baik dengan dia. Saya telah jadi bagian kesuksesan dan progres yang kami tunjukkan sebagai tim,” ujar Maguire.

“Dan saya yakin dia akan mengatakan hal yang sama untuk sekarang. Fokus kami saat ini adalah meraih trofi.”

  Baca Juga : Awal Baru Untuk Mason Mount Di Manchester United

“Saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Euro, saya juga tidak yakin apakah dia tahu. Namun, saya merasa bahwa kami telah mengambil langkah besar sejak pertama kali dia tiba di sini sampai sekarang,” tandasnya.

Skuad Inggris

Berikut daftar skuad Inggris untuk uji coba internasional, Maret 2024:

Kiper: Sam Johnstone (Crystal Palace), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal)

Belakang: Jarrad Branthwaite (Everton), Ben Chilwell (Chelsea), Lewis Dunk (Brighton), Joe Gomez (Liverpool), Ezri Konsa (Aston Villa), Harry Maguire (Man Utd), John Stones (Man City), Kyle Walker (Man City)

Tengah: Jude Bellingham (Real Madrid), Conor Gallagher (Chelsea), Jordan Henderson (Ajax), James Maddison (Tottenham), Declan Rice (Arsenal), Kobbie Mainoo (Man Utd)

Depan: Jarrod Bowen (West Ham), Phil Foden (Man City), Anthony Gordon (Newcastle), Harry Kane (Bayern Munich), Cole Palmer (Chelsea), Marcus Rashford (Man United), Ivan Toney (Brentford), Ollie Watkins (Aston Villa)

Euro 2024 ini mungkin bakal jadi ujian besar untuk Gareth Southgate. Sekali lagi, dia harus membuktikan kelayakannya menangani Timnas Inggris. Tidak semua fans mau bersabar.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *