Si Ular Lagi-lagi Diseruduk Banteng Matador

KAPSUL4D – Tim Spanyol masih jadi momok Inter Milan di Liga Champions. Terakhir Atletico Madrid yang mengandaskan perlawanan Nerazzurri.

Inter yang unggul 1-0 di leg pertama Babak 16 Besar ganti melawat ke Civitas Metropolitano, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB. Mereka menggandakan agregat 2-0 lewat Federico Dimarco pada menit ke-33.

Tapi, Atletico menyamakan skor dua menit kemudian lewat Antoine Griezmann sebelum Memphis Depay membuat agregat sama 2-2 lewat gol di menit ke-87. Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga 120 menit laga tuntas

BACA JUGGA : JADWAL BOLA 14 – 15 MARET 2024

Adu penalti dilakukan untuk menentukan pemenang dan Atletico lolos setelah menang dengan skor 3-2. Inter harus gigit jari karena gagal mengulangi keberhasilan melaju ke final musim lalu.

Mereka juga memperpanjang catatan buruk saat bertemu wakil Spanyol di fase gugur. Inter empat kali bertemu tim-tim LaLiga di babak gugur, tiga di antaranya gagal

Dua laga sebelum ini adalah menghadapi Villarreal di perempatfinal 2006 dan Valencia di babak 16 Besar 2007. Ini juga jadi kali kedua dalam tiga musim terakhir, Inter tersingkir di babak 16 besar.

Jika dirunut lebih jauh lagi, rekor tandang Inter di Spanyol memang buruk. Dari 11 pertandingan terakhir, Inter paling maksimal meraih tiga imbang dan delapan lainnya berujung kekalahan.

Tanah Matador memang masih menyimpan mister untuk si Ular Besar

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 14 – 15 MARET 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

Link Login : www.butirkapsul.net

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *