Jan Oblak, Si Paling Beruntung Tepis Penalti

Kapsul4D – Jan Oblak menjadi pahlawan Atletico Madrid usai berhasil menepis dua tendangan penalti dari Inter Milan. Oblak merasa beruntung bisa melakukannya.

Atletico menjamu Inter pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB. Bermain di Stadion Metropolitano, Los Rojiblancos mengalahkan Inter dalam adu penalti.

Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico bertahan selama 120 menit. Gol Federico Dimarco berhasil dibalas Antoine Griezmann dan Memphis Depay.

Karena agregat menjadi 2-2, laga kemudian berlanjut hingga adu penalti. Atletico keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan skor 3-2.

Berkat hasil ini, Atletico berhak melaju ke babak perempat final. Sementara itu, langkah Inter di ajang Liga Champions terhenti. 

Beruntung Bisa Tepis Penalti

Saat adu penalti, Oblak mampu menggagalkan dua penendang Inter. Kiper asal Slovenia tersebut menepis tendangan Alexis Sanchez dan Davy Klaassen.

Oblak merasa beruntung bisa menepis dua tendangan penalti sehingga timnya bisa menyingkirkan Inter Milan.

“Saya selalu mengatakan bahwa adu penalti, pada akhirnya, adalah tentang keberuntungan karena Anda harus memilih sisi yang tepat,” kata Oblak kepada Movistar+.

“Anda harus menyelamatkan bola dan saya pikir jika pemain menendangnya dengan sempurna, mustahil untuk menyelamatkannya.

  Baca Juga : Makin Nyetel! Jadon Sancho Cetak Gol Di 2 Laga Terakhir Borussia Dortmund

“Beruntungnya, hari ini saya bisa menggagalkannya, namun yang penting adalah kemenangan dan kami lolos ke perempat final.”

Dukungan Suporter

Oblak juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah hadir di stadion. Menurutnya, dukungan penuh dari para suporter pada laga ini sangat luar biasa.

“Suasananya luar biasa seperti biasanya di kandang sendiri. Para pendukung, stadion: mereka tidak pernah mengecewakan,”

“Kami mungkin gagal, namun mereka tidak gagal, dan sekali lagi hari ini mereka sangat menentukan. Mereka banyak membantu kami.”

Jan Oblak menjadi pahlawan Atletico Madrid usai berhasil menepis dua tendangan penalti dari Inter Milan. Oblak merasa beruntung bisa melakukannya.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *