Pidato Singkat Eden Hazard Saat Resmikan Lapangan Latihan Lille: Tidak Ada Gym, Tidak Usah Lari!

Kapsul4D Eden Hazard baru saja mendapat kehormatan untuk meresmikan lapangan latihan klub Ligue 1Lille. Pada sambutannya, eks pemain Chelsea itu memberikan pesan singkat agar pemain tidak berlatih gym dan banyak lari.

Bagi Eden Hazard, Lille adalah klub yang spesial. Sebelum namanya bersinar di Chelsea, Eden Hazard menjalani tahun-tahun yang indah bersama Lille.

Menjalani debut pada 2007, Eden Hazard membawa Lille menjadi juara Ligue 1 pada musim 2010/2011. Mereka juga meraih gelar Coupe de France. Eden Hazard meraih gelar Player of the Year di Ligue 1 pada musim tersebut.

Di Lille, Eden Hazard mencetak 53 gol dan 50 assist dari 194 laga yang dimainkan. Eden Hazard dikenang sebagai salah satu legenda klub dan namanya dipakai sebagai nama salah satu lapangan latihan.

Aturan di Lapangan Eden Hazard

Akhir pekan lalu, Eden Hazard kembali ke Lille untuk beberapa agenda. Pria asal Belgia itu menyaksikan laga kandang Lille saat berjumpa Rennes pada pekan ke-25 Ligue 1. Duel ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Selain itu, Eden Hazard juga ambil bagian pada acara pembukaan lapangan latihan Lille. Lapangan itu diberi nama seperti nama Eden Hazard.

Lantaran memakai namanya, Eden Hazard dapat kesempatan untuk meresmikan lapangan latihan Lille itu. Eden Hazard pun memberikan pidato singkat. Pidato yang jauh dari kesan formal dan melambangkan bagaimana karakter Eden Hazard.

  Baca Juga : Profil David Raya: Awalnya Futsal, Nyaris Jadi Pegawai Kantoran, Kini Pahlawan Arsenal Di Liga Champions

“Saya hanya ingin menyampaikan satu hal. Ini adalah lapangan Eden Hazard. Jadi tidak ada gym, tidak ada lari. Hanya bermain sepak bola dan mematahkan pergelangan kaki,” ucap Eden Hazard pada sambutan singkatnya.

Eden Hazard Si Pemalas

Beberapa waktu lalu, Eden Hazard membuat kehebohan setelah melakukan wawancara dengan media asal Prancis yakni L’Equipe. Eden Hazard secara terbuka mengakui bahwa dia bukan tipe pemain yang rajin latihan fisik seperti Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut lantas dikaitkan dengan periode minor karier Eden Hazard di Real Madrid. Performa Eden Hazard turun drastis di Real Madrid dan dia lebih sering cedera daripada bermain.

“Usai laga, saya tidak akan menghabiskan satu jam pun di pemandian air dingin. Tinggalkan saya sendiri, saya dan teman-teman pulang, bermain kartu dan minum bir,” ucap Eden Hazard pada L’Equipe.

Eden Hazard baru saja mendapat kehormatan untuk meresmikan lapangan latihan klub Ligue 1Lille. Pada sambutannya, eks pemain Chelsea itu memberikan pesan singkat agar pemain tidak berlatih gym dan banyak lari.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *