Barcelona Jadi Laga Terpenting Musim Ini

KAPSUL4D – Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan ini. Ini adalah laga terpenting Los Cules musim ini.

Setelah berimbang 1-1 di Stadio Diego Maradona bulan lalu, Barcelona dan Napoli akan berduel di Lluís Companys Olympic Stadium, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB besok.

Melihat catatan pertemuan kedua tim, Barcelona jelas diunggulkan mengingat mereka tak terkalahkan dalam lima duel di seluruh ajang, dua menang dan tiga imbang.

BACA JUGA : JADWAL BOLA 12 – 13 MARET 2024

Tapi, Barcelona patut mewaspadai juga catatan buruk mereka yang tak pernah memenangi empat pertandingan terakhir di fase gugur Liga Champions sejak mengalahkan Napoli 3-1 pada 2019/2020.

Inilah yang jadi fokus Xavi untuk laga besok mengingat betapa pentingnya kemenangan untuk mereka. Sebab Liga Champions jadi satu-satunya kans Barcelona meraih trofi musim ini, setelah tercecer jauh di LaLiga dan tersingkir dari Copa del Rey

Apalagi sudah lama Barcelona tidak lolos dari babak 16 besar, setelah terakhir dilibas 2-8 oleh Bayern Munich empat tahun lalu.

“Ini adalah pertandingan terpenting musim ini. Kami sudah siap untuk menghadapinya. Sudah lama kami tidak lolos ke perempatfinal, jadi ini adalah kesempatan besar,” ujar Xavi di ESPN.

“Ada hasrat untuk meraih hasil bagus di sini dan bersaing dengan tim-tim top. Napoli memang tidak dalam performa terbaiknya musim ini, tapi mereka adalah tim yang menjuarai Liga Italia musim lalu. Saya berharap ini bakal jadi malam yang menakjubkan

BACA JUGA : PREDIKSI BOLA 12 – 13 MARET 2024

KAPSUL4D adalah sebuah platform game online digital atau salah satu media yang dipusatkan untuk memberikan hiburan dan informasi tentang perkembangan game online yang sangat ramai di mainkan di berbagai kalangan menengah kebawah oleh seluruh masyarakat indonesia

Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :

  • Bonus New Member 50% ( Turnover x7 )
  • Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan
  • Deposit Pulsa Tanpa Potongan ( TANPA POTONGAN )
  • Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )
  • Bonus Cashback Sportsbook Sampai ( 15% )
  • Bonus Rollingan Live Casino ( 0.8%)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *