Alasan Amad Diallo Nonaktifkan Media Sosial: Fokus Ibadah Ramadan!

Kapsul4D – Bintang Manchester UnitedAmad Diallo, memilih untuk menonaktifkan akun media sosial miliknya. Hal tersebut dilakukan lantaran penyerang berusia 21 tahun itu ingin fokus ibadah selama Ramadan.

Amad Diallo kembali ke Old Trafford pada awal musim 2023/2024, setelah menjalani peminjaman di Sunderland sepanjang musim lalu. Diallo berjuang untuk mendapat tempat di tim utama.

Perjuangan itu tidak berjalan mudah. Pada fase awal musim, pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera sehingga kehilangan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Kini, Amad Diallo mulai mendapatkan menit bermain walau masih sangat terbatas. Nah, di tengah perjuangan itu, Amad Diallo memicu spekulasi dengan menghapus semua unggahan di media sosialnya.

Amad Diallo Mode Ramadan

Amad Diallo digosipkan bakal menimbang ulang masa depannya di Manchester United tak lama usai menonaktifkan akun media sosial miliknya. Dia disebut akan pindah karena sulit mendapatkan menit bermain.

Namun, Amad Diallo kemudian memberikan klarifikasi atas sikapnya tersebut. Langkah yang diambil Amad Diallo tidak terkait dengan sepak bola, akan tetapi urusan agama. Dia ingin lebih fokus pada ibadah.

“Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadan. Hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan,” tulis Amad Diallo di InstagramStory miliknya.

  Baca Juga : Gol Perdana Arda Guler Di Real Madrid

“Ini Bulan Suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana banyak hal buruk yang bisa dilihat selama berpuasa,” sambung eks pemain Atalanta.

Progres Amad Diallo Musim 2023/2024

Amad Diallo tampil gemilang bersama Sunderland pada musim 2022/2023 lalu. Amad Diallo mencetak 14 gol dari 39 laga yang dimainkan di Championship. Hal itu yang membuat Erik ten Hag meminta Amad Diallo bertahan di tim utama Manchester United musim 2023/2024.

Hanya saja, cedera menghambat karier Amad Diallo musim ini. Dia sulit menembus tim utama. Sejauh ini, dia baru dimainkan pada dua laga Premier League dan sekali di Piala FA. Ketiga kesempatan bermain itu didapat dengan status pemain pengganti.

Belum ada gol atau assist yang dibuat Amad Diallo sejauh ini. Dia belum berada pada level terbaiknya.

Bintang Manchester UnitedAmad Diallo, memilih untuk menonaktifkan akun media sosial miliknya. Hal tersebut dilakukan lantaran penyerang berusia 21 tahun itu ingin fokus ibadah selama Ramadan.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *