Kartu Merah Kedua dalam Karier N’Golo Kante

Kapsul4D – N’Golo Kante telah menempuh ratusan pertandingan di Premier League, tidak pernah menerima satu pun kartu merah. Kini, hanya beberapa bulan di Arab Saudi, Kante harus diusir keluar lapangan.

Rabu (6/3/2024), duel Al Hilal vs Al Ittihad dimainkan di Kingdom Arena. Kedua tim bertanding dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions Asia 2023/2024.

Al Hilal tampil superior di laga ini. Mereka mengamankan kemenangan 2-0 lewat gol Alekandar Mitrovic (40′) dan Salem Aldawsari (42′).

Nah, saat tertinggal 0-2 dan ingin mencetak gol balasan, Al Ittihad justru kehilangan satu pemain. NGolo Kante dihukum kartu merah langsung oleh wasit untuk pelanggaran keras terhadap Kalidou Koulibaly di menit ke-66.

Awalnya wasit tidak memberikan hukuman berat. Namun, setelah VAR mengintervensi, diputuskan bahwa pelanggaran Kante layak dihukum kartu merah langsung.

Tidak pernah di Premier League, kartu merah kedua sepanjang karier

Melihat Kante keluar lapangan karena hukuman kartu merah termasuk pemandangan aneh. Sebab, sepanjang kariernya di Premier League bersama Leicester City dan Chelsea, Kante tidak pernah satu kali pun menerima kartu merah.

Catatan ini fantastis, mengingat Kante adalah gelandang bertahan yang bertugas menekel dan menghentikan serangan lawan. Ini membuktikan tingginya disiplin Kante di lapangan.

  Baca Juga :  Luis Enrique Boleh Bilang Move On, Tapi Faktanya PSG Masih Butuh Mbappe

Bahkan, kartu merah kali ini hanyalah kartu merah kedua sepanjang karier Kante. Dia menerima kartu merah pertama saat baru mulai berkarier sekitar sepuluh tahun lalu di Prancis.

Saat itu kante bermain untuk Caen, baru dua tahun memasuki karier profesional. Dia dihukum kartu merah dalam kekalahan 0-1 dari Rennes.

Sekarang, kartu merah kedua diterima Kante saat bermain di Liga Arab Saudi, tepatnya di panggung Liga Champions Asia.

N’Golo Kante telah menempuh ratusan pertandingan di Premier League, tidak pernah menerima satu pun kartu merah. Kini, hanya beberapa bulan di Arab Saudi, Kante harus diusir keluar lapangan.

  • Berikut Adalah Promo Dari Kapsul4D :     
  • Bonus New Member 50% ( Turnover  x7 )        
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.400,000.-  
  •   Bonus Deposit Harian 10% Semua Permainan       
  •  Min: Rp.20,000.- 🡲 Max: Rp.1,000,000.-  
  •   Deposit Pulsa Tanpa Potongan (  TANPA POTONGAN  )  
  •   Bonus Rollingan Slot & Tembak Ikan ( 0.5% 🡲 1% )   
  •  Bonus Cashback  Sportsbook  Sampai ( 15% )   
  •  Bonus Rollingan Live Casino  ( 0,8% )

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *